Yuk Buruan Cobain 6 Kedai Sushi Paling Hits di Jakarta

Advertisement

Makanan khas negeri sakura ini sudah menjamur di kota kota besar nusantara. Bagi kamu penikmat sushi mungkin sudah mencoba diberbagai tempat, namun bagi traveler sedang melipir ke ibukota, sangat menyesal ketika tidak mencicipi sushi hits di Jakarta. Cita rasa yang nikmat dengan harga yang bersaing menjadikan kuliner berbahan dasar nasi ini tetap diserbu banyak muda mudi hingga para orang tua. Sushi dengan isian beragam mulai dari ikan, sayuran, sampai buah alpukat pun bisa kamu nikmati diberbagai kedai dibawah ini.

Sushi Masa

Ketika melipir ke sushi Masa, cobalah untuk lebih bersabar karena pengunjung selalu ramai apalagi ektika jam makan siang. Sushi Masa yang beralamat di Grey Building Lantai 3, Jl. Tuna Raya No. 5, Penjaringan Jakarta Utara ini memang dikenal dengan kesegarannya. Sushi akan dibuat dengan cepat sesuai pesanan sehingga kondisi sushi selalu baru dan fresh.

Shusi Masa sajian sushi paling fresh dan segar
Shusi Masa sajian sushi paling fresh dan segar. Foto via anakjajan.com

Berbagai macam jenis pilihan sushi bisa kamu pilih berdasarkan selera, dengan harga mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 70.000 per porsi. Dijamin perut kamu akan kenyang sepanjang hari.

Sushi Tei

Sushi Tei menjadi pilihan banyak muda mudi atau golongan mahasiswa karena harga terjangkau dikantong anak muda. Satu porsi sushi yang tiwarkan sushi tei ini mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 30.000 saja. Jangan khawatir, puluhan pilihan sushi akan menemani samping kursi mu yang berjalan otomatis, jadi kamu tinggal ambil sushi yang kamu mau.

Sushi Tei dengan sajian sushi paling lengkap
sushi rollSushi Tei dengan sajian sushi paling lengkap, Foto via bukareview.com

Uniknya lagi buat pengunjung yang ulang tahun bakal dikasih sushi gratis dari sushi Tei. Untuk lokasi Sushi Tei memiliki beberapa outlet yang tersebar di Jakarta. Yuk, buruan merapat ke outlet Sushi Tei terdekat!

Sushi Joobu

Sushi Joobu merupakan kedai sushi dengan sistem all you can eat namun harga sangat terjangkau. Menu all you can eat Sushi Joobu bisa kalian nikmati dengan cukup membayar mulai dari Rp 180.000. Dengan harga segitu kalian bisa dapetin sushi dengan berbagai varian atau unagi dan sashimi. 

Sushi Joobu dengan sajian sushi paling segar dan fresh
Sushi Joobu dengan sajian sushi paling segar dan fresh dan pastinya all you can eat. Foto via pergikuliner.com

Untuk kamu yang doyan makan sushi, all you can eat menjadi pilihan terbaik. Cobalah segera datang ke kedai sushi joobu yang terletak di Jl. Boulevard Raya Blok WD 2 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta.

Genki Sushi

Genki Sushi menjadi kedai paling unik daripada yang lain. Keunikan dari kedai ini terlihat dari cara penyajiannya yang sedikit lebih mainstream. Kamu akan diberi tablet untuk memilih pesanan yang diinginkan. Setelah memesan dan diproses makanan akan ada diatas kendaraan kecil seperti kereta yang bakal ngelewatin meja kalian. Unik banget ya?

Genki Sushi dengan sajian berbagai macam jenis sushi lezat
Genki Sushi dengan sajian berbagai macam jenis sushi lezat. Foto via bisnis.com

Penasaran kan ? cobalah datang ke kedai Genki sushi yang terletak di Plaza Senayan, Lantai Basement, Food Hall. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 80.000 per porsi.

Sushi Hiro

Sushi Hiro terkenal dengan suguhan sushi yang tersaji diatas tangga berundak. Keunikan ini menjadi banyaknya pengunjung yang ingin merasakan sensasi makan sushi yang berbeda. Berbagai kreasi sushi terdapat sushi tamago unagi dimana sushi ini menjadi menu paling populer di Sushi Hiro.

Sushi dengan penyajian unik disebuah tangga berundak
Sushi dengan penyajian unik disebuah tangga berundak. Foto via anakjajan.com

Harga sushi hiro sangat bervariatif mulai dari Rp. 40.000 hingga Rp. 80.000. Kamu bisa mencicipi sushi hiro yang berada di Jalan Suryo No. 24 Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sushi Tengoku

Bagi kamu yang sedang di Pondok Indah Jakarta Selatan, cobain satu sushi hits di Jakarta ini. Namnya Sushi Tengoku berada di Jalan Radio Dalam Raya No. F11-11A. Sushi Tengoku punya menu andalan yaitu sushi norimaki yang umumnya dibalut pakai rumput laut/nori di sini diganti pakai keju.

Sushi Tengoku dengan pilihan sushi premium yang lezat
Sushi Tengoku dengan pilihan sushi premium yang lezat. Foto via qraved.com

Keunikan dari menu memang menjadi andalan banyak pembeli. Perpaduan sushi yang digulung dengan keju akan meleleh dimulut. Untuk harganya mulai dari Rp. 75.000 hingga Rp. 200.000 per porsi.

Advertisement
Tags
kuliner jakarta Kuliner Khas Jepang Kuliner Nusantara Wisata Kuliner
Share