10 Acara TV Indonesia yang Menarik Untuk Isi Waktu Saat di Rumah

Advertisement

Tetap di rumah akan terasa lebih menyenangkan ketika Teman Traveler isi dengan berbagai macam kegiatan yang seru seperti mendekor ulang kamar atau ruang tamu, menciptakan resep baru hingga menonton serial televisi yang buat hari semakin bersemangat. Beberapa acara televisi seru yang bisa Teman Traveler bersama keluarga di rumah bisa dilihat dalam ulasan berikut ini ya.

1. TRANS TV

Chanel Trans TV sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam program seru yang menyenangkan penonton setianya, beberapa diantaranya:

My Trip My Adventure

My Trip My Advanture via Instagram @mytrip_myadvntr
My Trip My Advanture via Instagram @mytrip_myadvntr

Acara televisi yang satu ini mungkin menjadi tontonan yang paling Teman Traveler tunggu. Menceritakan bagaimana pengalaman berwisata pulau hingga menelusuri lautan bisa Teman Traveler saksikan di sini. Pengalaman yang disampaikan tentu bisa menjadi inspirasi dan merasakan keseruan liburan walaupun tetap berada di dalam rumah. Acara ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pagi hanya di Trans TV.

Celebrity on Vacation

Celebrity on Vacation via Instagram @celebrityonvacation
Celebrity on Vacation via Instagram @celebrityonvacation

Celebrity on vacation sesuai dengan namanya, acara ini mempersembahkan berbagai pertualangan yang dilakukan oleh beberapa selebriti Indonesia dengan tujuan menginspirasi hingga memperlihatkan berbagai macam wisata unik serta aktivitas yang bisa Teman Traveler lakukan di kawasan wisata tersebut. Acara ini hanya tayang di hari Sabtu pagi, jadi jangan sampai kelewatan ya Teman Traveler.

Brownis Jalan-jalan

Brownis Jalan-jalan via Instagram @brownisjalanjalan_transtv
Brownis Jalan-jalan via Instagram @brownisjalanjalan_transtv

Acara televisi yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu siang ini mempersembahkan jalan-jalan seru dengan obrolan serta tantangan yang akan mengundang tawa Teman Traveler yang menonton acara ini. Selain obrolan seru, Brownis Jalan-jalan juga akan mengajak Teman Traveler di rumah untuk ikut menikmati berbagai tempat wisata menarik.

Bikin Laper

Bikin Laper via Instagram @bikinlapertranstv
Bikin Laper via Instagram @bikinlapertranstv

Kuliner nusantara yang tidak ada habisnya, menginspirasi program acara ini untuk membahas satu persatu masakan nusantara maupun luar negeri. Ditemani dengan host yang seru dan ekspresif siap menemani Teman Traveler yang ingin tahu berbagai macam varian makanan serta cita rasa berbeda-beda setiap hari Senin hingga Jumat di sore hari.

2. TRANS 7

Termasuk menjadi salah satu bagian dari Transmedia Group, Trans 7 juga tidak ingin kalah dari saudaranya Trans TV dalam menyajikan acara hiburan menarik, 2 diantaranya sebagai berikut:

Amazing Trip

Amazing Trip Trans 7 via Instagram @youngki_ponto
Amazing Trip Trans 7 via Instagram @youngki_ponto

Acara ini menawarkan berbagai macam aktivitas liburan yang menarik mulai dari berbagai jenis wisata ekstrim yang seru dan menyenangkan hingga berbagi interaksi dengan warga terkait kebudayaan setempat. Selain itu, perpaduan antara trip menarik di lokasi-lokasi pilihan dan muatan informasi khas jejak petualang membuat program ini menjadi acara yang seimbang, edukatif dan menyenagkan tentunya.

Bocah Petualang

Bocah Petualang Trans 7 via Instagram @emulyadibahri
Bocah Petualang Trans 7 via Instagram @emulyadibahri

Sebuah acara petualangan anak yang sangat mengedukatif ini diisi oleh berbagai kegiatan anak mulai dari bermain bersama teman-teman, membantu orang tua hingga membuat kerajinan menarik dan tradisional membuat acara ini kerap memberikan membawa grafitasi masa lalu kembali di rumah Teman Traveler. Acara ini bisa disaksikan mulai dari hari Senin hingga Jumat pada jam 12:30 WIB.

Jejak si Gundul

Jejak si Gundul Trans 7 via Instagram @heru.gundul
Jejak si Gundul Trans 7 via Instagram @heru.gundul

Program televisi yang satu ini menghadirkan gaya yang berbeda dalam menyampaikan berbagai macam kearifan lokal yang langsung di alamin Si Gundul sebagai orang yang langsung terjun dalam membantu dan menolong berbagai kegiatan masyarakat setempat. Dengan demikian, karakter utama ini dapat memberikan banyak informasi menarik yang bisa Teman Traveler tonton setiap hari Kamis pukul 14:15 WIB.

On The Spot

On The Spot Trans 7 via Instagram @onthespot__trans7
On The Spot Trans 7 via Instagram @onthespot__trans7

Memiliki cara berbeda dalam memberikan informasi menarik tentang berbagai hal unik di dunia menjadi andalan On The Spot untuk menghibur penonton setianya. Hampir mencakup berbagai bidang seperti fenomena, current issue, misteri, keajaiban dunia, hingga sains membuat acara ini memiliki penggemar yang cukup banyak. Teman Traveler bisa menyaksikan acara ini setiap hari Senin hingga Jumat jam 19:00 WIB serta Sabtu dan Minggu pada jam 19:30 WIB

3. KOMPAS

Tidak ingin kalah dari stasiun TV lainnya, Kompas juga membuat program acara menarik yang memiliki banyak penggemar. Salah satunya adalah food story yang akan dibahas pada ulasan berikut:

Food Story

Food Story Kompas TV via Instagram @foodstory_kompastv
Food Story Kompas TV via Instagram @foodstory_kompastv

Acara televisi ini membahas dunia kuliner, bukan hanya tentang penyajiannya yang unik serta kelezatan cita rasa yang dimilikinya, namun juga membahas tentang bagaimana sepak terjang dibalik terciptanya makanan tersebut, kuliner turun temurun, penjuangan pencipta kuliner hingga kandungan gizi yang ada dalam makanan atau minuman tersebut. Acara ini bisa Teman Traveler saksikan setiap hari Sabtu pukul 09:30 WIB.

4. NET

Chanel televisi yang mempunyai selokan menjadi televisi masa kini ini punya program unggulan kuliner yang punya banyak penggemar. Apa lagi kalau bukan Ok Food, apa saja yang dibahas di acara ini, simak pada ulasan berikut ya.

Ok Food

Ok Food via Twitter @OKfood_NET
Ok Food via Twitter @OKfood_NET

 

Siapa yang tak kenal Ok Food yang tayang setap hari Senin hingga Jumat pada pukul 14:30 WIB ini. Acara yang dibawakan oleh Host Peppy ini akan memberikan rekomendasi tempat kuliner baik makanan, minuman maupun jajanan yang ada di Indonesia yang pastinya “Oke” banget buat dikunjungi dan dicoba. Program televisi yang mulai tayang sejak 2016 lalu ini sangat sayang untuk Teman Traveler lewatkan!

Nah, itulah beberapa program televisi yang menarik dan seru untuk menemani ‘Stay at Home’ Teman Traveler. Saksikan rangkaian acara menarik hingga rekomendasi tempat makan unik dan lezat di berbagai macam acara televisi tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

 

 

Advertisement
Tags
Acara tv kuliner Acara tv tentang traveling Chanel tv recommended
Share