Air Mancur Menari Tepi Sungai Thailand, Terpanjang di Asia Tenggara

Advertisement

Air mancur menari tepi sungai yang diklaim sebagai terpanjang di Asia Tenggara, hadir di Thailand. Ia berada di depan ICONSIAM, sebuah pusat perbelanjaan modern yang baru-baru ini diresmikan. Tampil diiringi dengan lampu dan musik, air mancur ini mempercantik Sungai Chao Phraya. Berikut ulasan lengkapnya!

1. Air Mancur Menari Sepanjang 400 Meter di Depan ICONSIAM

Berada di Depan ICONSIAM via Instagram/pp.sarana

Air mancur menari tepi sungai yang merupakan landmark baru Thailand ini berada di depan ICONSIAM. Panjangnya mencapai 400 meter. Kehadiran air mancur menari ini semakin saja menambah lengkap ICONSIAM sebagai destinasi wisata di Thailand.

2. Landmark Baru Thailand

Ikon Baru Thailand yang Menakjubkan via Instagram/pankanok

ICONSIAM yang diresmikan tahun lalu dan kehadiran air mancur menari tepi sungai ini menambah daya tarik sekaligus landmark baru di Thailand. Sebagai salah satu negara jujugan wisatawan, Thailand terus mempercantik dan melengkapi dirinya dengan berbagai atraksi menarik.

3. Berada di Tepi Sungai Chao Phraya

Berada di Tepi Sungai Chao Phraya via Instagram/kezlan94

Landmark baru Thailand berupa air mancur menari ini berada di tepi Sungai Chao Phraya. Atraksi menarik ini didesain oleh GHESA Water & Art. Ia sudah mendesain banyak air mancur di seluruh dunia. Setidaknya ada 3.000 air mancur yang telah didesain oleh perusahaan ini.

4. Cantik dengan Lampu dan Musik

Ia Tampil Cantik dengan Lampu dan Musik via Instagram/pankanok

Kecantikan air mancur menari tepi sungai yang sekaligus menjadi landmark baru Thailand ini memberikan penampilan yang cantik dengan lampu dan musik. Menurut Chief Executive Officer GHESA Water & Art, air mancur ini merupakan atraksi kelas dunia dan tidak ada duanya.

Water Jet Teknologi Canggih via Instagram/kezlan94

Ia menggunakan teknologi multimedia yang paling canggih di dunia. Salah satunya water jet yang digunakan untuk membangun air mancur ini dapat menembakkan air hingga ketinggian 35 meter. Ia menari dan menjadi layar untuk memproyeksikan gambar bergerak.

Air mancur menari di tepi sungai yang menjadi landmark baru Negara Thailand ini menarik untuk dikunjungi. Liburan ke Thailand, jadi bertambah seru! Jadi kapan berencana untuk berkunjung ke sini?

Advertisement
Tags
Air Mancur Menari Tepi Sungai iconsiam landmark baru thailand Luar negeri Thailand Wisata
Share