Bulan Madu di Villa Paling Tersembunyi di Ubud

Advertisement

Objek wisata Bali, selama ini kita kenal sebagai surganya bahari. Sebut saja Kuta dan juga Nusa Dua yang keindahannya sudah mendunia. Lalu tak ketinggalan beberapa spot baru seperti Angel’s Billabong, belakangan ini kecantikannya ramai diperbincangkan di berbagai sosial media. Padahal, pulau dewata juga dilengkapi panorama pegunungan yang luar biasa cantik. Kamu bisa menikmati lukisan alam yang hijau dan asri dengan mendatangi villa di Bali ini.

Jika sudah bosan dengan pantai dan ingin nuansa baru yang hijau, Zen Hideaway bisa menjadi pilihan yang tepat. Rumah yang terbuat dari kayu jati siap menjadikan acara liburanmu tak terlupakan.

Zen Hideaway, villa di Ubud Bali
Zen Hideaway, villa di Ubud Bali [image source]

Zen Hideaway hanya berjarak 20 menit berkendara dari pusat Ubud. Sedikit menjauh dari keramaian dan mendekati alam tak pernah menjadi keputusan yang salah. Ada tiga kamar untuk enam orang tamu. Privat dan tentu saja, menawarkan ketenangan yang sesungguhnya.

Hammock di teras untuk santai
Hammock di teras untuk santai [image source]

Untuk semalam, villa alami ini memasang tarif dengan kisaran harga 3 juta rupiah. Namun, sejak membuka mata di pagi hari, kamu sudah disuguhi pemandangan indah. Waktu terbaik menginap di sini adalah saat mendekati panen di musim panas. Padi menguning dan pepohonan hijau yang asri sangat memanjakan mata

Pemandangan dari kamar tidur
Pemandangan dari kamar tidur [image source]

Yang paling menarik dari villa indah ini adalah ayunan sederhana di bagian depan. Dengan menaikinya, kamu bisa menyaksikan keindahan Ubud dari ketinggian. Sungai Ayung pun tampak sangat indah dari atas. Setuju, kan?

Ayunan di villa Zen Hideaway
Ayunan di villa Zen Hideaway [image source]

Lokasinya yang jauh dari keramaian kota membuatnya sangat cocok untuk mencari ketenangan. Kamu bisa bersantai sejenak atau olahraga yoga. Udara khas pegunungan yang ada di sekitar dijamin akan membuat acara mencari keringatmu menjadi sangat menyenangkan.

Suasana tenang di Zen Hideaway
Suasana tenang di Zen Hideaway [image source]

Selain yoga, bisa juga olahrga di luar dan langsung menyapa alam sambil bersepeda. Percaya, tidak akan kelelahan karena pemandangan di sekitar akan memanjakan matamu. Segar banget, deh!

Bersepeda di Ubud
Bersepeda di Ubud [image source]

Mumpung sedang bulan madu, isi kegiatan yang romantis dengan pasangan. Berjarak 30 menit dari Zen Hideaway, ada Campuhan Village, lokasi manis untuk menjemput matahari terbit berdua dengan kesayangan. Kalau tak ingin bersepeda, kamu bisa sewa motor di Ubud Motorbike Rental untuk memudahkanmu keliling berdua.

Campuhan Village
Campuhan Village [image source]

Kalau sudah ada motor, jadi gampang mau ke mana-mana. Luangkan waktu untuk mengunjungi Rain Forest yang berjarak 30 menit dari Zen Hideaway. Usahakan mulai petualanganmu sejak pagi hari, ya. Selain tidak keburu gelap, kamu juga terhindar dari hujan yang bisa tiba-tiba turun dan mengacaukan acara romantismu.

Rainforest Bali
Rainforest Bali [image source]

Atur dinner romantis di suasana indah yang selama ini hanya terbayang dalam mimpi. Samaya, Ubud akan membantumu mewujudkan makan malam impian dengan kesayangan. Bulan madu yang sempurna, bukan?

Dinner berdua di Kayama Ubud
Dinner berdua di Kayama Ubud [image source]

Jangan lupa juga untuk mencicipi kelezatan nasi ayam Bu Mangku yang sudah terkenal. Lokasinya tak jauh dari villa, tepatnya di Jl. Raya Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali.

Nasi ayam Bu Mangku
Nasi ayam Bu Mangku [image source]
Nama tempat : Zen Hideaway Villa

Lokasi : Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80352

Wah, menginap di Zen Hideaway super lengkap, ya. Tak hanya villa indah, tapi juga dikelilingi wisata dan kuliner yang mantap. Bagaimana, kapan mau coba, nih?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia Ubud villa
Share