Yello Hotel Jakarta, Staycation Lebaran di Ibu Kota

Libur lebaran segera tiba Teman Traveler. Beberapa di antara kalian mungkin ada yang sudah mulai mudik ke kampung halaman. Nah, bagi yang berencana pulkam atau jalan-jalan ke Jakarta, bisa coba menginap di Yello Hotel.

Dinding berhiaskan mural menarik (c) Rosita/Travelingyuk

Tak hanya murah, akomodasi satu ini juga punya dekorasi Instagramable. Cocok banget buat kalian yang ingin ber-staycation selama libur lebaran nanti. Penasaran seperti apa? Yuk, simak ulasannya.

Yello Hotel Punya Dua Lokasi Strategis

Lobi hotel didominasi warna kuning (c) Rosita/Travelingyuk

Bingung cari hotel dengan interior Instagramable di Jakarta? Well, sebenarnya pilihannya cukup banyak. Namun jika kalian mencari yang low-budget alias ramah kantong, Yello Hotel adalah pilihan tepat.

Yello Hotel punya dua cabang yang masing-masing berada di lokasi strategis. Selain di Harmoni, Teman Traveler bisa menemukan penginapan ini di kawasan Manggarai. Saya sendiri sempat menginap di cabang Harmoni yang berada di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Tempatnya benar-benar strategis, berada tak jauh dari Monas dan Kota Tua. Sangat dekat dengan Halte Central Busway. Meski hanya menyandang status bintang tiga, penginapan ini benar-benar nyaman. Gedungnya jadi satu dengan Harris Vertu, hotel lain yang berada di bawah naungan Tauzia Hotel Management.

Sudut dengan Desain Instagramable

Setiap sudut hotel didesain begitu unik (c) Rosita/Travelingyuk

Tiap sudut Yello Hotel sengaja didesain begitu menarik. Konsepnya instagramable, sangat cocok untuk para milenial. Hampir semua interiornya terkesan colorful dengan desain modern nan cantik. Pas banget buat Teman Traveler yang mencari tempat apik untuk berfoto ala-ala OOTD.

Sejumlah sudut dihias dengan mural cantik, terlihat Instagramable dan menarik perhatian. Begitu sampai di pintu masuk utama, Teman Traveler akan disambut paduan lukisan dinding menarik. Meski didominasi warna kuning, coraknya tampak sangat elok.

Kamar hotelnya juga tak kalah menarik lho Teman Traveler. Dindingnya dihias dengan wallpaper bergambar panorama ala Jakarta. Oh ya, jangan lupa mampir ke rooftop untuk mampir ke kafe Yello Hotel dan menikmati panorama ibu kota dari ketinggian ya.

Cocok untuk Staycation

Salah satu sudut cantik di hotel (c) Travelingyuk

Para pelaku bisnis kini seakan berlomba mengemas usaha mereka dalam balutan konsep unik. Mulai kafe, resto, kantor, hingga hotel kini mengusung dekorasi yang lain dari biasanya. Bermalam di hotel mewah kini tak lagi jadi pilihan utama karena ada banyak penginapan cantik dengan budget lebih terjangkau.

Yap, hotel murah nan Instagramable sedang diminati banyak traveler. Terutama mereka yang ingin staycation. Dibandingkan hotel mewah dengan harga selangit, penginapan seperti Yello Hotel jauh lebih menarik. Selain murah, desainnya juga unik.

Tak hanya itu, interiornya yang didominasi warna kuning benar-benar membuat mata dan pikiran kembali segar. Para karyawannya pun sangat ramah dan sedikit santai, berbeda dengan pegawai hotel mewah yang terkesan formal dan kaku.

Fasilitas komputer untuk para tamu (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai Yello Hotel, salah satu rekomendasi penginapan untuk Teman Traveler yang ingin staycation tanpa keluar banyak uang selama Lebaran. Bisa dicoba ketika kalian jalan-jalan di Jakarta nanti. Selamat liburan!

Tags
akomodasi jakarta Jakarta kontributor Travelingyuk
Share