Yakiniku Like, Sensasi Terjangkau Olahan Daging a la Jepang di Jakarta!

Bagi Teman Traveler yang suka berkujung ke restoran Jepang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya sushi, ramen, sashimi, atau bento. Namun hal itu berbeda dengan apa yang disuguhkan di Yakiniku Like. Restoran cepat saji asal Jepang tersebut kini hadir di Jakarta. Bahkan harga yang ditawarkan juga terjangkau, lho. Yuk intip ada hal menarik apa di dalamnya!

Restoran Cepat Saji Yakiniku Pertama

Restoran cepat saji Yakiniku pertama di Jakarta
Restoran cepat saji Yakiniku pertama di Jakarta, via Instagram/shinhw4_girl

Saat ini nggak sulit untuk menemukan kuliner Jepang. Dan kebanyakan menjual ramen, sushi, sashimi, hingga bento. Bahkan tak sedikit juga yang mengusung konsep All You Can Eat yang didalamnya sudah termasuk Yakiniku atau daging yang dibakar atau dipanggang di atas api.

Namun sebuah restoran cepat saji bernama Yakiniku Like suguhkan sesuatu yang berbeda. Baru meluncur tanggal 29 April 2019 lalu, tempat ini langsung diburu para pecinta kuliner.

Punya Rasa yang Khas

Memiliki rasa yang khas
Memiliki rasa yang khas, via Instagram/theodorastarian

Yakiniku Like juga menjadi restoran cepat saji yang hits di negara asalnya. Tempat ini menghadirkan daging berkualitas yang berasal dari sapi Australia dan Amerika Serikat. Semua daging yang dimasak pun memiliki tekstur lembut, juicy, dan rasa yang gurih. Sebagai pelengkap, mereka juga tawarkan tiga macam pilihan saus mulai dari soyu Jepang yang manis, bawang putih yang gurih, serta miso yang sedikit pedas.

Menu yang Diadopsi dari Jepang

Menu yang diadopsi dari Jepang
Menu yang diadopsi dari Jepang, via Instagram/angkytan

Yakiniku Like menawarkan beberapa paket menu yang diadopsi langsung dari Jepang. Dan salah satu paket yang nggak boleh terlewat yakni Karubi & Harami Set yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp90 ribuan. Paket terdiri dari karubi (kalbi) daging iga tanpa tulang, serta harami yaitu merupakan daging bagian dinding dalam perut yang diiris tipis.

Menu tersebut menjadi salah satu yang favorit di negeri sakura. Tak lupa, restoran ini juga tawarkan menu nusantara seperti Chicken Sambal Set yang merupakan daging ayam dengan tambahan sambal geprek.

Lokasi dan Harga

Lokasi Yakiniku Like
Lokasi Yakiniku Like, via Instagram/imel.clf.dev

Bagi warga ibu kota, Yakiniku Like bisa dijupai di pusa perbelanjaan Grand Indonesia lantai lima. Harga yang ditawarkan juga terjangkau. Dengan budget sebesar Rp60 ribuan, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan satu paket yang terdiri dari beberapa potongan daging, nasi, sup, salad, kimchi, lengkap beserta minuman. Pokoknya nggak bikin kantong jadi jebol deh!

Bagaimana, sudah tergoda akan kelezatan yang ditawarkan Yakiniku Like? Kalau ingin mencobanya, jangan lupa ajak sahabat untuk berbuka di sini biar makin seru ya!

Tags
DKI Jakarta Indonesia kuliner kuliner jakarta
Share