Restoran Jepang di Malang, Sajikan Kuliner Halal Mulai dari Sushi sampai Udon

Teman Traveler penggemar kuliner Jepang di Kota Malang tidak akan bingung maupun kebosanan. Bagaimana tidak? Terdapat cukup banyak restoran Jepang di Malang yang bisa disinggahi setiap harinya. Berikut Travelingyuk rangkum gerai kuliner Negeri Sakura yang sajikan penganan halal mulai dari sushi sampai udon.

Marugame Udon

Marugame Udon Malang via Instagram @ayonjajal
Marugame Udon Malang via Instagram @ayonjajal

Restoran Jepang Marugame Udon baru saja buka di Malang sekitar Maret lalu. Teman Traveler harus banget menjajal beragam menu udonnya, seperti niku udon dengan topping beef dan kuah kake dashi dan spicy tori baitan udon dilengkapi daging ayam pedas plus jamur.

Marugame Udon berlokasi di Jalan Semeru Nomor 49, Kauman, Klojen. Jangan lupa siapkan budget sekitar Rp40 ribuan.

Ainisuki Suki Resto&Coffee Corner

Ainisuki Suki Resto&Coffee Corner via Instagram @ainisuki.resto.coffee
Ainisuki Suki Resto&Coffee Corner via Instagram @ainisuki.resto.coffee

Ainisuki Suki Resto&Coffee Corner merupakan restoran Jepang all you can eat pertama di Malang. Teman Traveler cukup siapkan modal mulai dari Rp35 ribuan, sudah bisa menyantap sukiyaki beragam isi. Gerai kuliner Negeri Sakura ini berlokasi di Jalan Karya Timur Nomor 1, Purwantoro, Blimbing.

Sutakku Sushi and More

Suasana Kekinian via Instagram @vannyen2
Suasana Kekinian via Instagram @vannyen2

Sutakku Sushi and More menambah list gerai di food park Elpico VPT Kota Malang. Tempat tersebut menawarkan sushi all item dengan harga Rp15 ribuan. Ada juga menu lain seperti chichken teriyaki dan beef gyudon. Sutakku Sushi and More berlokasi di Jalan Villa Puncak Tidar.

Moshi Moshi Ramen

Moshi Moshi Ramen via Instagram @mari_kita_makan
Moshi Moshi Ramen via Instagram @mari_kita_makan

Restoran Jepang di Kota Malang berikut mempunyai menu andalah berupa ramen. Teman Traveler boleh banget menjajal menu andalan Moshi Moshi Ramen yaitu Ramen God Smack, dengan topping gyoza, narutomaki, tamago, rumput laut, dan potongan daging sapi.

Cukup modal Rp30 ribuan, sudah bisa menyantap satu mangkok ramen. Gerai ini berlokasi di Jalan Kawi Atas Nomor 10 dan Jalan Kawi Nomor 37, Gading Kasri, Klojen.

Saboten Shokudo

Saboten Shokudo via Instagram @phlantae
Saboten Shokudo via Instagram @phlantae

Saboten Shokudo bisa dikatakan sebagai restoran Jepang di Kota Malang yang cukup populer. Sampai saat ini, mereka mempunyai 3 outlet yaitu di kawasan Dieng, Sawojajar, dan Soekarno-Hatta.

Mampir ke sini, harus banget menjajal menu nasi dengan aneka topping dan ramen. Harganya mulai dari Rp20 ribuan. Coba saja datang ke salah satu outletnya di Jalan Soekarno-Hatta Ruko D3, Jatimulyo, Lowokwaru.

Sugoi Tei

Sugoi Tei via Instagram @ngalamkuliner
Sugoi Tei via Instagram @ngalamkuliner

Sugoi Tei juga salah satu restoran Jepang di Kota Malang yang masih eksis sampai sekarang. Gerainya berlokasi di Jalan Panderman Nomor 11, Gading Kasri, Klojen. Dekat dengan Museum Brawijaya, jalan kaki 5 menitan saja. Sugoi Tei menjual varian sushi, ramen, dan bento. Harganya mulai dari Rp20 ribuan.

Ichiban Sushi

Ichiban Sushi via Instagram @pilangka.eats
Ichiban Sushi via Instagram @pilangka.eats

Selanjutnya ada Ichiban Sushi yang berada di dalam Malang Town Square (MATOS), Jalan Vetaran, Ketawangggede, Lowokwaru. Coba icip macam-macam sushi, donburi, sashimi, dan lainnya dengan modal mulai dari Rp20 ribuan.

Dari daftar di atas, terdapat 3 gerai kuliner Jepang baru di Malang. Teman Traveler sudah cobain?

Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Malang Restoran Jepang
Share