Kalimalang Hadirkan Tempat Ngopi Super Cozy dan Estetik

Advertisement

Nongkrong memang aktivitas yang tidak dapat dihilangkan dalam kegiatan para kaum milenial. Rutinitas ini menjadikan beban terasa lebih ringan dan bahkan hilang seketika saat bercengkrama seru dengan sahabat. Nongkrong memang identik dengan kopi, sajian minuman ini lah yang selalu membangkitkan semangat nongkrong apalagi dibubuhi tempat yang begitu nyaman dan estetik.

Tidak hanya di wilayah Jakarta namun kota dan pemukiman penopang kota besar ini mulai berkembang. Banyak perumahan dikawasan luar Jakarta dan bahkan kafe kafe cozy mulai didirikan untuk menjamu para muda mudi tidak harus ke Jakarta menembus jalanan macet. Kafe keren mantap untuk nongkrong kali ini adalah XLY Coffee & Eatery yang beralamat di Bekasi lebih tepatnya di Grand Kota Bintang, Kalimalang.

Interior XLY Coffee & Eatery Kalimalang Bekasi yang begitu estetik. Foto via tribunnews.com

Suasana yang nyaman serta interior yang keren membuat XLY Coffee & Eatery selalu ramai dikunjungi banyak kalangan. Rancangan desain yang begitu bewarna membuat tempat ini cocok untuk latar belakang foto. Konsep yang diusung memang lebih ke arah floral, membuat lebih nyaman dan pastinya untuk kamu yang ingin bersantai lebih terasa sempurna.

Sisi lain, untuk kamu yang tidak hanya sekedar nongkrong, XLY Coffee & Eatery juga menyediakan working from cafe sehingga kamu bisa terasa lebih nyaman ketika meeting bisnis dengan klien mu. Bagi kaum pecinta kopi, memang cafe inilah pilihan yang tepat. Segala menu yang berbau kopi dengan mudah kamu dapatkan di kafe ini.

Desain XLY Coffee & Eatery Kalimalang Bekasi lebih mengangkat gaya floral. Foto via radarbekasi.com

Ada menu andalan XLY Coffee & Eatery seperti Signature kopi gula aren, Caramel Macchiato, Milk coffee, Americano, Caffee latte, kopi arabica, dan berbagai jenis kopi lainnya. Untuk kamu yang tidak menyukai menu kopi, kamu bisa memilihnya seperti lemon tea, milk tea, green tea, dan sebagainya. Tidak hanya minuman, kamu juga bisa sambil dinner romantis dengan berbagai menu nusantara dan western.

Menu kopi dengan brownis yang begitu menggiurkan. Foto via detik.com

Menu makanan yang berbau nusantara seperti mie gunung kidul, Nasi bebek muda, dan berbagai menu lainnya. Bagi yang hanya sekedar nyemil cocombanget nih menu untuk kamu seperti rujak cireng, lumpia Semarang, sosis solo, singkong goreng, kentang goreng, dan menu camilan lainnya. Begitu juga berbagai cake western seperti pastry red velved, brownis, donnut, kukies dan cream. Nah, untuk kamu yang ingin mendinginkan tenggorokan, ada menu dessert yang lezat seperti nougat cake, Croffle ice cream, pannacota, dan menu lainnya.


Advertisement
Tags
kafe bekasi Kafe Indonesia kuliner bekasi Kuliner Nusantara
Share