Merasakan Tidur di ‘Rumah Kurcaci’ yang Super Instagram-able

Advertisement

Sering nonton film bertemakan negeri dongeng? Pasti kebayang kan, bagaimana asyiknya hidup di tengah hutan dengan pemandangan alam yang menakjubkan? Jangan dibayangkan saja, terbanglah ke Inggris. Di negara ini terdapat akomodasi cantik yang menarik perhatian karena mirip dengan rumah kecil di film-film fantasi. Bukan hanya desain bangunan, perabotannya juga instagenic banget. Lihat saja galeri fotonya berikut ini!

Tempat keren yang sangat menggambarkan keindahan negeri dongeng ini bernama Wishbone. Terletak di Bukit Malvern, Inggris, akomodasi keren satu ini dikelilingi hutan belantara yang eksotis. Belum lagi udaranya yang segar yang tak jauh beda dengan latar di film fantasi. Ya kan?

Rumah Tua Berumur 500 Tahun
Rumah tua berumur 500 tahun yang bernama Wishbone [image source]

Rumah cantik milik ‘bidadari’ ini sendiri berdiri di atas lahan hijau yang dekat dengan Area of Outstanding Natural Beauty (AONB), Inggris. Mengejutkannya lagi, bangunan dua lantai dengan pemandangan fantastis ini ternyata sudah berumur 500 tahun, lho!

Pemandangan cantik dari dalam kama
Pemandangan cantik dari dalam kamar [image source]

Kendati telah berusia ratusan tahun, hampir semua bangunan di sini asli dari awal pembangunan. Sebut saja temboknya yang jelas terlihat sangat kuno. Belum lagi dengan kayu di langit-langit ruangan yang tua namun masih terawat dengan baik.

Perabotan bergaya vintage
Perabotan bergaya vintage [image source]

Meski di tengah hutan, kamu bakalan merasakan kenyamanan yang tak kalah dengan villa mewah. Bagaimana tidak, akomodasi kece satu ini dihiasi dengan perabotan vintage yang tentu saja intagenic banget. Mau foto di sofa atau tangga, bakalan hits banget, nih!

Dinding serta kayu kuno yang tak termakan usia
Dinding serta kayu kuno yang tak termakan usia [image source]

Tak kalah nyaman dengan hotel bintang lima, Wishbone juga memiliki tempat tidur king size yang terletak tak jauh dari ruang tamu. Dari kamar ini kamu pun bakalan melihat pemandangan melalui jendela yang terbuat dari kayu.  Keren kan!

Kamar tidur yang tidak kalah nyaman dengan hotel
Kamar tidur yang tidak kalah nyaman dengan hotel [image source]

Mau membuat menu sarapan untuk pasangan? Tenang, Wishbone juga menyediakan dapur yang lengkap dengan kompor, lemari es, microwave bahkan mesin pembuat kopi. Wah, bermalam seminggu bakalan malas pulang nih!

Dapur cantik seperti rumah kurcaci
Dapur cantik seperti rumah kurcaci [image source]

Tak kalah dengan hotel di Ubud yang langsung menawarkan pemandangan hutan yang hijau, di Wishdone kamu juga memandang pegunungan eksotis. Nah, bersantai di lantai dua dengan ditemani secangkir teh pasti sempurna nih!

Ruang santai di lantai dua
Ruang santai di lantai dua [image source]

Aroma bunga yang bertebaran di halaman depan rumah juga makin membuatmu terbuai untuk tinggal lebih lama di Wishbone. Saat malah hari, kamu pun dapat melihat keindahan langit berbintang yang tentu saja kece banget. Nah, untuk bisa merasakan sensasinya bermalam di negeri dongeng ini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar £ 745 atau sekitar Rp12.900.000 per malam.

Penginapan di tengah hutan yang instagenic
Penginapan di tengah hutan yang instagenic [image source]

Selain santai di halaman rumah atau lantai 2, kamu juga bisa piknik di dekat danau. Yap, tak jauh dari Wishbone terdapat danau yang dilengkapi dengan tempat duduk untuk piknik. Wah, berbulan madu di sini bakalan makin lengket nih!

Terdapat danau di sekitar penginapan
Terdapat danau di sekitar penginapan [image source]

Selain itu, banyak pula aktivitas yang bisa kamu lakukan di tempat yang bisa ditempuh selama 3 jam dari London. Mulai dari memancing, jelajah alam Bukit Malvern hingga melihat tanaman petani setempat. Seru kan?

Area piknik privat yang kece banget
Area piknik privat yang kece banget [image source]

Nah, tertarik untuk bermalam di sini? Yuk siapin uang untuk booking kamar serta tiket pesawat. Jangan lupa, siapkan paspormu untuk liburan ke Inggris ya.
Advertisement
Tags
Akomodasi Hotel di Inggris Inggris
Share