Spot Wisata Instagenic di Tulungagung, Nggak Perlu Bingung Kalo Mau Photoshoot

Sudah bukan rahasia lagi kalau daya tarik wisata akan banyak dicari salah satu faktornya adalah apakah ada spot foto yang bagus. Begitu banyak destinasi yang didekorasi begitu menarik dan enak dipandang. Nah salah satu kawasan yang memiliki cukup banyak sudut yang tidak boleh dilewatkan oleh jepretan kamera adalah Tulungagung. Berikut merupakan ulasan wisata Tulungagung instagenic yang patut disinggahi.

Pantai Brumbun

Pantai Brumbun via Instagram @chalia92

Brumbun merupakan satu dari sekian banyak pantai di Tulungagung yang memiliki sudut instagenic. Terletak di kawasan Ngrejo, Tanggung Gunung, selain memiliki pantai dan laut yang elok, Teman Traveler juga bisa melipir ke gardu pandang di atas pohon yang tersedia. Bisa melihat keseluruhan area dari atas, jangan lupa untuk mengambil foto. Seolah-olah sedang berada di rumah pohon dengan latar lautan yang berwarna biru.

Pantai Bayeman

Pantai Bayeman via Instagram @jelajahtulungagung

Wisata Tulungagung instagenic selanjutnya masih di pantai yaitu Bayeman atau disebut juga Bayem yang berlokasi di Kecamatan Besuki. Di pinggir pantai Teman Traveler bisa menikmati menawannya laut sambil duduk di ayunan. Dengan latar belakang hamparan air laut serta pemandangan matahari terbenam, dijamin hasil photoshoot Teman Traveler tidak mengecewakan. Spot ini cocok juga bagi pasangan, karena terdapat ayunan dengan bangku panjang bisa untuk duduk berdua.

Pantai Kedung Tumpang

Pantai Kedung Tumpang via Instagram @jelajahtulungagung

Tidak kalah dengan kedua pantai di atas, Kedung Tumpang juga memiliki hamparan lautan biru nan mengagumkan. Tidak salah jika Teman Traveler menjadikan pantai yang berlokasi di Kecamatan Pucanglaban sebagai tempat untuk photoshoot. Gardu pandang berwarna putih bersih di Pantai Kedung Tumpang bisa dijadikan tempat mengambil foto. Ditambah lagi dengan background luasnya lautan yang nampak menawan.

Gubug Sawah

Gubug Sawah via Instagram @gubug_sawah

Destinasi buatan satu yang letaknya di Desa Sumberejo Wetan Kecamatan Ngunut ini memang sengaja dihadirkan dengan berbagai instalasi seni. Seperti replika kereta kuda, sepeda raksasa yang berlampu warna-warni, gazebo kayu, dan tentunya gubug seperti yang biasa ada di sawah serta banyak sudut indah lainnya. Tidak hanya bisa berfoto ria, Teman Traveler pun bisa sekalian nongkrong sambil memesan menu dari kafe di lokasi ini.

Nyawangan Park

Nyawangan Park via Instagram @jelajahtulungagung

Destinasi wisata satu ini merupakan hutan pohon pinus yang memiliki beberapa sudut-sudut instagenic, sebut saja kebun cinta, replika sepeda, dan bunga berwarna-warni. Nyawangan Park berada di Desa Klegen Kecamatan Sendang, berjarak kurang lebih 30 kilometer dari pusat kabupaten Tulungagung. Teman Traveler juga bisa menikmati hamparan pepohonan hijau sembari duduk di atas spot foto di atas pohon.

Wah banyak juga destinasi wisata Tulungagung instagenic yang bisa dikunjungi. Teman Traveler tidak perlu bingung ya jika ingin melakukan photoshoot baik itu untuk pribadi maupun pre-wedding. Teman Traveler sudah pernah ke wisata yang mana nih?

Tags
Indonesia Jawa Timur spot instagenic Tulungagung Wisata
Share