Destinasi Wisata Buruan Millenials di Jambi, Penuh Spot Selfie

Jambi lekat dengan sejarah Kerajaan Sriwijaya, sehingga tidak mengejutkan jika ada kompleks candi besar di sana. Meskipun begitu, Jambi tidak sekedar candi, banyak juga destinasi wisata lainnya yang bisa banget untuk tujuan traveling. Tidak kalah dengan kota atau daerah lainnya di Indonesia, kota yang terdapat di pesisir timur Pulau Sumatera ini juga menyuguhkan destinasi wisata kekinian, khas millenials yang gemar selfie. Berikut spot selfie Jambi yang biasa dijadikan spot hunting foto para muda mudi.

1. Umo Teluk

Spot selfie di Umo Teluk, Via Instagram susi_suktari

Umo teluk merupakan destinasi wisata bertema persawahanyang menyuguhkan suasana asri. Meskipun bertema persawahan, spot selfie Jambi ini juga dipenuhi berbagai titik foto yang menggiurkan. Ada ayunan, spot foto berbentuk ikan, sampai dengan ikan. Lokasi Umo Teluk ini berada di kecamatan Muaro Sebo, Kecamatan Muaro Jambi. Spot foto kece yang bisa kamu jelajahi jika sedang traveling ke Jambi.

2. Sipin Lake

Sipin Lake, Via Instagram wakkocaiajjah

Sipin Lake atau disebut juga dengan Danau Sipin oleh masyarakat setempat kini disulap menjadi lokasi Instagenik, kegemaran para muda-mudi. Setidaknya ada 7 spot foto yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik feeds Instagram. Ada spot kupu-kupu, ada spot bulan sabit, ada spot jembatan cinta, dan lain sebagainya. Lokasi ini sudah dibuka sejak 29 September 2017 yang lalu. Tempatnya berada di Jl. Slamet Riyadi RT 20, RW 06, Kleuarahan Legok, Danau Sipin.

3. Jambi Paradise

Jambi Paradise, Via Instagram naufal_soedirdjo

Adalah Jambi Paradise, salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Jambi dan menyuguhkan berbagai wahanan serta spot kekinian, kegemaran muda mudi zaman now. Ini merupakan destinasi yang berlokasi di simpang Acai, Sungai Gelam, Jambi. Kamu bisa mencoba banyak permainan, mulai dari flying fox, memberi makan ikan, main petak umpet di labirin, ada danau yang cantik dan lain sebagainya. Lokasinya cukup asri, bisa untuk wisata keluarga ataupun jug solo traveling.

Lorong Jambi Paradise, Via Instagram arnovrizki46

4. Hesti’s Garden

Hesti’s Garden, Via Instagram mirapratamasari

Destinasi lainnya yang tidak kalah kekinian adalah Hesti’s Garden. Suasana asri pedesaan yang cantik dipadu dengan taman bunga yang Instagenik. Perpaduan tersebut menyedot banyak orang untuk datang ke Hesti’s Garden yang berlokasi di Kabupaten Merangin. Tepatnya berada di Desa Muara Madras, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin. Destinasi wisata ini dibangun oleh Hj. Hesnidar Haris atau yang karib disapa dengan Hesti pada tahun 20016 yang lalu. Hesti ini merupakan istri dari Bupati Merangin yang menjabat tahun tersebut.

Mampir yuk ke berbagai lokasi Intagenik di Jambi saat berada di sana. Alternatif destinasi wisata yang bikin stok foto makin menggila. Yuk berangkat sekarang juga, berangkat?

Tags
destinasi kekinian di Jambi Indonesia Jambi sipin lake spot kekinian wisata kekinian di jambi
Share