Wisata Pecinta Teknologi di Seoul Suguhkan Cafe Robot 5G Pertama di Dunia, Tech Savvy Wajib Liburan ke Sini!

Wisata pecinta teknologi di Seoul punya pilihan yang beraneka macam. Teman Traveler dapat mengunjungi museum 3D yang dilengkapi teknologi AR hingga mencoba kopi buatan robot 5G pertama di dunia. Pasti ingin tahu lebih lanjut, kan? Ini dia informasinya!

Museum Trick Eye dengan Teknologi AR

Seperti Memeluk Bulan di Museum Trick Eye Seoul via Instagram/sierrarutherford

Museum Trick Eye di Seoul bukan sekadar wahana foto 3D biasa. Ia merupakan gabungan antara seni dan teknologi canggih yang dilengkapi dengan efek-efek AR atau Augmented Reality. Teman Traveler harus coba berbagai wahana spot foto di museum ini.

Foto Tiga Dimensi dengan Teknologi Canggih via Instagram/3yearsinseoul

Ia buka setiap hari, dari pukul 09.00-21.00 waktu setempat. Fasilitas seru di tempat wisata ini antara lain Trick Eye Museum, Ice Museum, Carnival Street, Experience Hall, dan lain-lain. Tiket masuknya seharga 15.000 Won atau sekitar Rp189 ribu.

Samsung D’Light

Kecanggihan Teknologi di Samsung D’Light yang Bisa Dicoba Pengunjung via Instagram/camellia.92

Berada di kawasan Gangnam, Samsung D’Light jadi tempat yang seru untuk Teman Traveler kunjungi. Terutama para pengguna Samsung yang penasaran dengan produk-produk terbaru mereka.

Serunya Mencoba Teknologi Baru dari Samsung via Instagram/vsalyulina

Di sini tersedia ruang pamer untuk produk-produk terbaru Samsung. Pengunjung bebas mencoba dan melihat-lihat ke bagian dalam ruangan.

Hit VR

HIT VR yang Seru untuk Bermain via Instagram/pagemint

Hit VR merupakan salah satu wahana permainan Virtual Reality di Seoul. Seperti permainan VR pada umumnya, Teman Traveler akan diajak berfantasi masuk ke dunia yang berbeda. Peralatan yang digunakan pun, merupakan teknologi-teknologi canggih! Para Tech-savvy harus coba!

B;eat

Robot Cafe 5G via Instagram/cafe_beat

B’eat merupakan robot cafe yang ada di bawah merek dagang dal.komm coffee. Ia terhubung dengan jaringan 5G dan merupakan cafe robot 5G pertama di dunia. Cafe robot ini bisa Teman Traveler temukan di Samsung Life Insurance Building di sekitar kawasan Gangnam.

Penasaran dengan Rasa Kopi Buatan Robot Nggak? via Instagram/mica17inyoung

Robot pembuat kopi akan menangani pesanan Teman Traveler setelah menerima perintah dari 5G MHS (Mobile Hot Spot). Pengunjung bisa memesan kopi sebelum sampai ke tempat tujuan.

Penyajian kopi oleh sang robot ini pun sudah diatur sesuai standar, sehingga pesanan Teman Traveler tidak akan kemanisan atau kurang gula. Canggih!

SK Telecom Museum

Produk Canggih di SK Telecom Museum via Instagram/bisangchangong

SK Telecom Museum merupakan sebuah wahana yang dimiliki oleh operator telekomunikasi terbesar di Korea Selatan. Secara keseluruhan, SK Telecom Museum mengenalkan pengaruh teknologi telekomunikasi kepada peradaban.

Gedung SK Telecom Museum via Instagram/yaloopleasurably

Ia juga turut mengenalkan teknologi-teknologi masa depan yang canggih. Dijamin akan memanjakan para pecinta teknologi!

Bagaimana? Dari beberapa pilihan wisata pecinta teknologi di Seoul, mana yang merupakan favorit Teman Traveler? Tertarik mencoba dilayani oleh robot penjual kopi atau yang lain? Agendakan ke sini saat liburan ke Korea Selatan ya!

Tags
Korea Selatan Luar negeri Wisata Wisata Pecinta Teknologi di Seoul
Share