3D Lampung Walk, Wisata Selfie Pertama di Kota Pisang dengan Puluhan Spot Instagenic

Liburan ke Lampung, agendakan untuk mampir ke salah satu wahana baru yang ada di sini ya! Terutama jika Teman Traveler adalah pecinta selfie. Yap! Namanya saja sudah 3D Lampung Walk, atraksi utama yang ditawarkan tentu saja spot-spot selfie tiga dimensi yang penuh imajinasi. Di sini, pengunjung disediakan puluhan booth foto dengan berbagai tema dan konsep. Semuanya kekinian dan instagenic! Biar nggak semakin penasaran, berikut ulasannya lebih lanjut

1. Wahana Baru di Lampung Walk

Berfoto Bersama Pasangan di 3 D Lampung Walk via Instagram/ nunungal29

3 D Lampung Walk mulai dibuka pada 14 April 2018 lalu. Merupakan salah satu wahana baru di Lampung Walk, yaitu pusat wisata buatan yang menyenangkan dan lengkap! Dengan luas sekitar 2.500 meter persegi, di dalam Lampung Walk terdapat berbagai wahana seperti water park, sarana olahraga dan wisata kuliner. Dikonsep kekinian, Lampung Walk kontan menarik perhatian! Fasilitas yang sudah lengkap tersebut, kini semakin dilengkapi dengan hadirnya wahana foto-foto tiga dimensi.

2. Memiliki 21 Spot Foto Instagenic

Berfoto di Ruangan Terbalik di 3 D Lampung Walk via Instagram/ anggraenidputri

Sebagai destinasi wisata selfie, 3D Lampung Walk menyediakan puluhan spot selfie untuk para pengunjung. Total ada sekitar 21 spot dengan tema-tema yang berbeda.

Infinity Room Warna Cerah di 3 D Lampung Walk via Instagram/ liiiyyyy_

Seperti ruangan ala upside down atau rumah terbalik, spot serupa infinity room dengan warna yang cerah dan romantis serta negeri di atas awan. Semuanya diciptakan untuk memuaskan para pengunjung. Teman Traveler bisa berfoto sepuasnya, baik sendiri atau bersama dengan pasangan.

3. Wisata Selfie 3 Dimensi Pertama di Lampung

Wisata Selfie Pertama di Lampung via Instagram/ nasiyla

Wisata selfie, menjadi trend liburan belakangan ini. Di beberapa kota besar, seperti Bandung, Jakarta dan Bali, Teman Traveler akan mudah menemukannya. Nah! Khusus muda-mudi Kota Pisang, 3D Lampung Walk hadir sebagai yang pertama!

Serasa Ada di Negeri di Atas Awan via Instagram/ yuliuliy

Nggak ada lagi istilah penasaran berfoto dengan background lucu-lucu ya. Semua lunas dengan mengunjunginya! Pastikan menyiapkan outfit keren dan kamera, ya.

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Gemasnya Berfoto di Antara Bola-bola di 3 D Lampung Walk via Instagram/ meidadm

Studio foto 3D Lampung Walk berada di lantai dua kawasan Lampung Walk di Jln. Urip Sumoharjo No. 61, Way Halim Permai, Way Halim, Bandar Lampung. Kawasan ini buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 WIB. Untuk tiket masuk, harganya mulai dari Rp25 ribu (weekday) dan Rp35 ribu (weekend). Harga tersebut, dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu ya.

Liburan ke Lampung, setelah bermain-main seru di Taman Nasional Way Kambas bisa banget mampir ke wahana selfie ini! Pasang gaya terbaik Teman Traveler ya! Jangan lupa untuk berimajinasi agar hasil foto lebih hidup!

Tags
3D lampung walk Indonesia Lampung provinsi lampung Wisata wisata selfie
Share