Seru-seruan Wisata Outbound di Jogja Bareng Teman, Biar Lebih Kompak dan Setia Kawan!

Sudah siapakan list Wisata Jogja terbaru 2019? Daftar berikut ini bisa dijadikan pilihan Teman Traveler yang ingin seru-seruan bareng teman. Di Kota Gudeg ini tersedia beberapa fasilitator yang bisa diandalkan untuk urusan menciptakan kesenangan bermain-main di luar ruangan. Ingin tahu lebih lanjut mengenai referensinya? Simak uraian berikut ini yuk!

1. Kali Boyong Camp Outbound

Team Building di Kali Boyong Outbound via Instagram/ kaliboyongcamp

Wisata outbound di Jogja selanjutnya yang bisa menjadi dipilih Teman Traveler untuk lebih kompak dan solid bersama teman-teman adalah Kali Boyong Camp Outbound. Paket outbound yang ditawarkan antara lain Fun Game Outbound, Outbound Motivation Training, Camping dan outbound untuk anak-anak. Berlokasi di Jln Raya Turi, kawasan Pakem, Sleman, Kali Boyong Camp Outbound tawarkan juga suasana yang asri.

2. Dolan Ndeso Boro

Keseruan Outbound di Dolan Ndeso Boro via dolandeso.com

Wisata outbound di Jogja yang berada di Dusun Boro, Desa Banjarasri, Kecamatan Kalibawang, Kulon Progo ini pas sekali dijadikan tempat seru-seruan bersama teman di luar ruangan. Dolan Ndeso Boro menyediakan empat paket wisata, yaitu Live In, Petualang Cilik, Paket Pulang ke Desa dan Paket Outbound.

Salah satu keseruan yang bisa didapat saat outbound ceria di sini adalah berbagai permainan team building dan river tubing. Harga yang ditetapkan pengelola untuk peserta outbond adalah Rp 85 ribu/orang (minimal 20 orang).

3. Banyu Sumilir Outbound

Area Camping di Banyu Sumilir Outbound via Instagram/ banyusumilir_outbound

Banyu Sumilir outbound centre berada di kompleks Desa Wisata Sorowulan, Purwobinangun, Pakem. Program outbound yang ditawarkan meliputi berbagai fun game yang biasanya ditujukan untuk menguatkan solidaritas antarpeserta, tangkap ikan dan renang serta pendampingan dari team instruktur. Harga paket di Banyu Sumilir berbeda-beda. Mulai dari Rp 75 ribu – Rp Rp 105 ribu/ orang (minimal 40 orang). Tertarik? Agendakan bersama teman satu kantor, ya!

4. Karangasri Outbound

Seru-seruan di Karangasri Outbound via Instagram/ karangasri_outbound

Karangasri Outbound yang berada di Dusun Karanggeneng, Purwobinangun, Pakem, Sleman, takkalah siap untuk memfasilitasi agenda outbound Teman Traveler! Berbagai permainan yang menuntut kerjasama tim, dimainkan di sini. Selain itu, pengalaman lain yang harus dicoba selama ada di sini adalah Flying Bamboo. Penasaran? Bisa diagendakan kalau begitu!

5. Ledok Sambi Outbound

Wisata Outbound di Ledok Ombo Bikin Tambah Kompak Sama Konco via Instagram/ agustinus_wahyuadi

Masih di kawasan Sleman, wisata outbound di Jogja yang bisa Teman Traveler pilih selanjutnya adalah Ledok Sambi. Mengusung konsep outbound ecopark, ia berada di sekitar lembah Kali Kuning. Pemandangan di sini sungguh menyegarkan mata. Peserta outbound bahkan bisa melihat dan menikmati Gunung Merapi yang gagah dan tetap tidak kehilangan pesonanya. Ledok Sambi menyediakan beberapa paket outbound, di antaranya corporate outing, family outing, school outing dan special program.

6. Pindul Adventure Park

Sensasi Susur Gua di Pindul Adventure Park via Instagram/ pindul_adventureteam552

Teman Traveler menaruh penasaran terhadap bagaimana rasanya sensasi menyusuri goa? Maka, Pindul Adventure Park adalah jawabannya! Pihak pengelola menawarkan keseruan cave tubing, yaitu susur goa menggunakan ban. Teman Traveler bersama beberapa kawan akan diajak ber-rafting di dalam Gua Pindul Wonosari. Menikmati keseruan menyusuri aliran mata air bawah tanah dari perbukitan karst yang ada di Desa Gelaran Bejiharjo.

Sudah terbayang keseruannya? Wisata outbound di Jogja adalah cara lain menikmati keindahan alam kota ini. Melakukannya bersama teman-teman, pasti akan jauh menyenangkan! Pertemanan akan jauh lebih kompak, pikiran juga kembali segar. Kapan mau coba?

Tags
Indonesia Jogjakarta Wisata wisata jogja wisata outbound di jogja
Share