4 Wisata di Jakarta dengan Promo Kemerdekaan, Mana Saja Ya?

Advertisement

Seperti sudah menjadi tradisi, kalau di setiap Bulan Agustus pasti akan ada banyak promo di mana-mana. Mall, tempat makan, akomodasi, hingga destinasi wisata. Kali ini, TravelingYuk akan memberikan rekomendasi tempat wisata di Jakarta dengan promo Kemerdekaan Bulan Agustus. Di mana saja ya kira-kira? Simak ulasan berikut ini. 

Waterbom PIK 

wisata jakarta promo agustus
Promo Waterbom PIK via instagram/waterbompik

Salah satu tempat wisata di Jakarta dengan promo Kemerdekaan adalah Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK). Wisata yang berlokasi di Jl. Pantai Indah Barat No. 1, Jakarta ini mengumumkan bahwa selama Bulan Agustus 2019, semua pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp74 ribu. Itu berlaku bagi anak-anak maupun dewasa. 

wisata jakarta promo agustus
Waterbom PIK via instagram/waterbompik

Ada syarat dan ketentuannya nih Teman Traveler. Harga 74 ribu ini hanya bisa didapatkan di hari Senin sampai Jum’at. Sedangkan akhir pekan atau tanggal merah, dikenakan harga tiket normal, yaitu Rp280 ribu untuk dewasa dan Rp220 ribu bagi anak-anak. 

Ancol Taman Impian 

wisata jakarta promo agustus
Promo Ancol Taman Impian via instagram/ancoltamanimpian

Tempat bermain terkenal yaitu Ancol Taman Impian juga tak ingin ketinggalan meluncurkan promo. Promo hemat untuk empat orang yang hanya akan dikenai biaya sebesar Rp100 ribu. Sangat murah memang, namun ada hal-hal yang perlu diperhatikan apabila ingin membelinya. 

wisata jakarta promo agustus
Ancol Taman Impian via instagram/ancoltamanimpian

Pertama, promo ini hanya berlaku untuk empat orang yang naik satu kendaraan, sehingga kalau kendaraan lebih dari satu, tetap dikenakan biaya tambahan. Kedua, promo ini hanya diperuntukkan bagi yang membeli tiket secara online melalui website resmi Ancol. Terakhir, tiket ini hanya untuk masuk gerbang Ancol, sedangkan wahana lainnya masih akan dipungut biaya. 

Dunia Fantasi 

Promo Dunia Fantasi via instagram/infodufan

Masih bersaudara dengan Ancol Taman Impian, Dunia Fantasi atau disingkat Dufan juga mengeluarkan promo. Harga yang ditawarkan berbeda-beda, tergantung membeli tiket di mana dan kapan waktunya.

wisata jakarta promo agustus
Dunia Fantasi via instagram/infodufan

Apabila membeli melalui loket Dufan, para pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp200 ribu di hari biasa dan Rp295 ribu untuk akhir pekan. Lalu, kalau membeli di website resmi Ancol, pengunjung wajib membayar sebesar Rp180ribu untuk hari biasa dan Rp250.750 di akhir pekan. Wisata di Jakarta dengan Promo Kemerdekaan ini bisa dinikmati sampai tanggal 31 Agustus 2019. 

Atlantis Water Adventures 


Promo Atlantis Water Adventures via instagram/atlantiswateradventures

Selain Dufan, Atlantis Water Adventures yang merupakan wahana permainan air di Ancol turut mengeluarkan promo menarik. Bermain di sana, kalian akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp150 ribu. Namun, seperti biasa, ada syarat dan ketentuan berlaku untuk bisa mendapatkan promo cashback ini. 

Atlantis Water Adventures via instagram/atlantiswateradventures

Pertama, tukarkan tiket masuk bertanda Atlantis Water Adventures ke loket wahana permainan air. Lalu, promo ini hanya bisa didapatkan minimal pembelian dua tiket. Selanjutnya, promo ini tidak berlaku kelipatan dan promo berlangsung sampai akhir Agustus 2019. 

Itulah tempat wisata di Jakarta yang keluarkan promo pada Bulan Agustus. Bisa dipilih-pilih sesuai keinginan dan kecukupan budget. Jadi, mau berlibur ke mana nih, Teman Traveler? 

Advertisement
Tags
Indonesia info terbaru Jakarta Wisata wisata jakarta promo agustus
Share