Keseruan Tiada Akhir di Kafe dan Beach Club Bali dengan Wahana Permainan Air

Menikmati waktu bersama dengan keluarga atau sahabat bisa dengan cara apa saja. Kamu bisa pergi berkemah bersama atau pergi ke kafe, restoran, hingga beach club. Berikut ini adalah beberapa tempat yang bisa kamu datangi saat ada di Bali. Uniknya, yang ditawarkan bukan hanya tempat nyaman dan hidangan nikmat. Tapi juga wahana permainan air layaknya waterpark mini.

1. Flow House

Menu di Flow House
Menu di Flow House [image source]
Bagian dari Armada Group ini adalah tempat dengan banyak daya tarik. Salah satu yang menjadi ikon adalah wahana flowboard dengan arus kuat. Kamu yang baru pertama kali belajar selancar bisa mencoba menunggangi papan dan menantang aliran air yang menyembur. Jika lelah bisa langsung santai menikmati makanan yang tersedia. Nuansa saat momen matahari terbenam nampak sangat menawan. Apalagi ditambah dengan alunan musik mulai dari yang romantis hingga penuh semangat. Flow House bisa kamu temukan di Jalan Dewi Sri No.72, Legian.

Menu di Flow House
Menu di Flow House [image source]

2. Surf & Turf Nusa Dua Beach

 Surf & Turf Nusa Dua Beach
Surf & Turf Nusa Dua Beach [image source]
Beach club ini memiliki luas 3300 meter persegi. Dirancang untuk memberikan pengalaman berbeda pada pengunjung dengan adanya berbagai wahana mainan air. Salah satunya adalah space bowl yang menantang. Kamu bisa meluncur dari ketinggian melewati seluncuran hingga sampai di kolam renang. Bayangkan saja saat kamu duduk di pinggir kolam dan menikmati indahnya Nusa Dua, ada minuman lezat datang yang siap disantap. Menu-menunya dimasak dengan gaya Barat dan Asia.

 Surf & Turf Nusa Dua Beach
Surf & Turf Nusa Dua Beach [image source]

3. Finns Recreation Club

Fins Bali
Fins Bali [image source]
Finns Recreation Club termasuk tempat kulineran yang terpadu dengan fasilitas berbagai olahraga dan hiburan. Lapangan tenis hingga arena bowling bisa kamu temukan. Tentu saja ada wahana seluncuran yang penuh tantangan. Kalau soal makan, kamu tinggal pilih sesuai selera. Mau di pinggir kolam renang atau menikmati minuman suguhan sport bar. Lokasinya berada di Jalan Pantai Berawa, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara.

Fins Bali
Fins Bali [image source]
Itulah beberapa tempat nongkrong sekaligus kulineran di Bali yang memiliki wahanan permainan air layaknya water park. Kamu punya pilihan lain yang wajib di kunnungi? Silakan bagikan ceritamu di kolom komentar ya!

Tags
Bali Beach Club Bali Indonesia kafe bali
Share