Wisata dengan Spot Jam Dinding Instagenic, Rasakan Duduk di Jarum Raksasa

Media sosial kini tak hanya berguna untuk menyebarkan dan mendapatkan informasi, tetapi juga sebagai wadah menuangkan ekspresi. Bagi Teman Traveler yang suka narsis, kalian tinggal mengunjungi sejumlah wisata selfie yang bakal mempercantik feed instagrammu. Salah satunya seperti wisata dengan spot jam dinding berikut. Penasaran ada di mana saja? Catat ya!

Curug Landung, Kanungan

Spot jam dinding di Curug Landung, via Instagram/asri_nurjannah 

Curug Landung merupakan air terjun eksotis yang terletak di kaki Gunung Ciremai, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat. Tak hanya dapat menikmati sejuknya air terjun, wisatawan juga dimanjakan dengan spot selfie yang bertebaran. Mulai dari ayunan, sarang burung, hingga jam dinding raksasa seperti foto satu ini.

Sun Flower Garden, Medan

Sun Flower Medan, via Instagram/hinggitaswarahati

Sun Flower ialah wisata instagenic lainnya dengan 23 spot foto berbeda. Teman Traveler dapat berjumpa dengan spot air mancur, angsa cinta, kupu-kupu, kebun bunga matahari, bulan sabit, hingga jam dinding raksasa berwarna kuning ini. Wisata selfie berikut bisa kalian kunjungi di Jalan Sejohor Baru Simalingkar B, Medan.

Bukit Pangonan, Lampung

Spot jam dinding di Bukit Pangonan, via Instagram/niikitong

Wisata selfie berikutnya terletak di Fajaresuk, Pringsewu, Lampung. Bukit Pangonan menjadi wisata hits yang ada di sana. Apalagi pengunjung dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada.

Seperti kamar mandi, kolam renang, pemancingan, area outbound, gazebo, warung makan, tempat parkir luas, dan macam-macam spot foto instagramable. Salah satunya ada jam dinding raksasa berwarna biru berikut. Tertarik untuk mecoba berpose seperti ini?

Wisata Alam Datuk, Batubara

Wisata dengan spot jam dinding raksasa, via Instagram/fuzhi_04

Jika berkunjung ke Batubara, Sumatera Utara jangan sampai melewatkan kesempatan untuk tak berkunjung ke Wisata Alam Datuk. Wisata tersebut menjadi hits sejak dibuka awal tahun 2018 lalu. Pengunjung akan menemukan beragam spot foto instagenic. Selain itu, tarifnya juga murah karena per orang hanya dikenakan tarif sebesar Rp10 ribuan.

Liang Bakatulu, Bulukumba

Liang Bakatulu di Sulawesi Selatan, via Instagram/walichwal

Pantai, bukit, tebing, menjadi destinasi populer jika Teman Traveler berkunjung ke Bulukumba. Namun tak hanya mempertontonkan keindahan alamnya, di sini juga terdapat wisata selfie bernama Liang Bakatulu. Macam-macam spot tersedia mulai dari jam dinding, gardu pandang dengan pantai sebagai latar belakangya, dan kafe.

Kampung Ladang Outbound, Deli Serdang

Kampung Ladang Outbound, via Instagram/anitakaramoii

Tak ketinggalan, wisata dengan spot jam dinding lainnya bisa kalian temukan di Kampung Ladang Outbound, Deli Serdang. Menawarkan nuansa pedesaan, suasananya terasa begitu sejuk. Terlebih, juga disediakan berbagai spot foto menarik untuk dicoba. Namun untuk masuk ke sini, pengunjung harus memilih paket outbound dan prewedding saja.

Pengen juga merasakan duduk di jarum raksasa? Dari beberapa pilihan di atas, wisata dengan spot jam dinding mana yang ingin Teman Traveler kunjungi?

Tags
Indonesia Wisata Wisata dengan spot jam dinding
Share