Cikole Bandung, Wisata Terpadu Selalu Indah dari Waktu ke Waktu

Advertisement

Cikole adalah desa di Kecamatan Lembang yang memberikan kepuasan hakiki. Keindahan alamnya adalah penyemangat untuk diri. Segala fasilitasnya seperti tempat menginap dan restoran bisa jadi penyumbang kenangan akan kenyamanan. Lalu apa yang bisa kamu kunjungi saat bertandang ke wisata Bandung ini? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Bandung Treetop Adventure Park

 Bandung Treetop Adventure Park
Bandung Treetop Adventure Park [imagae source]
Dari namanya saja kamu sudah bisa menebak jika kegiatan utama yang bisa kamu lakukan adalah outbond. Dengan berbagai tipe lintasan, kamu bisa memilih mana yang paling menantang. Meluncurlah dari ketinggian hingga 8 meter. Belum lagi wahana lain yang tidak kalah seru. Keamanan tidak perlu dikhawatirkan. Selain karena peralatannya lengkap, wisata outdoor ini termasuk dalam jaringan kelas dunia.

 Bandung Treetop Adventure Park
Bandung Treetop Adventure Park [image source]

2. Terminal Wisata Grafika Cikole

Grafika Cikole Lembang
Grafika Cikole Lembang [image source]
Grafika Cikole bukanlah pendatang baru dalam dunia wisata, khususnya di Bandung. Namanya sudah melambung tinggi sebagai destinasi alam dengan segala fasilitas yang menyenangkan. Di sini kamu bisa memberi makan rusa, belajar bermain angklung, mencoba wahana outbond, hingga berfoto ria di depan rumah hobbit lucu.

Grafika Cikole Lembang
Grafika Cikole Lembang [image source]

3. Orchid Forest Cikole

 Orchid Forest Cikole
Orchid Forest Cikole [image source]
Sejak dibuka pada Agustus 2017 lalu, Orchid Forest Cikole langsung menjadi pusat perhatian. Di sini kamu bisa melihat koleksi anggrek dalam berbagai warna dan rupa. Puspa pesona ini bukanlah daya tarik utama, masih ada hutan pinus yang sejuk dengan berbagai wahana serta fasilitas untuk memanjakan pengunjung. Datang ke sini dengan keluarga adalah keputusan yang tepat.

 Orchid Forest Cikole
Orchid Forest Cikole [image source]

4. Pal 16

Pal 16
Pal 16 [image source]
Hutan pinus selalu menarik untuk dikunjungi kala bosan melanda. Rasa jenuh akan langsung sirna begitu kamu berjalan di antara pepohonan rindang. Semua pengalaman yang tak terlupakan itu bisa kamu dapatkan begitu ada di Kawasan Wisata PAL 16. Selain spot swafoto, sudah ada tempat istirahat berupa gazebo. Aksesnya juga mudah karena berada di pinggir jalan raya.

Pal 16
Pal 16 [image source]
Itulah beberapa tempat wisata di Cikole yang bisa kamu datangi. Jika sehari kurang, kamu bisa bermalam di sana. Banyak akomodasi yang tersedia dengan harga murah. Bahkan kamu bisa merasakan senasi bermalam di rumah hobbit Grafika Cikole.

Advertisement
Tags
Bandung Cikole Indonesia Jawa Barat
Share