4 Wisata Buatan di Bontang untuk Percantik Feed Instagrammu

Wisata alam Bontang memang terkenal keindahannya, namun Teman Traveler juga harus mampir ke destinasi buatan di kota ini. Sebagian besar tempat ini punya spot-spot instagenic, cocok buat percantik feed Instagram. Bahkan ada salah satu yang menyuguhkan Patung Merlion, loh. Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut.

Alam Sejati 77 dengan Spot Instagenicnya 

Wisata buatan di Bontang
Alam Sejati 77 via instagram/
ninglottaaa

Destinasi yang paling diminati oleh wisatawan saat berkunjung ke Bontang adalah Alam Sejati 77. Di sini, Teman Traveler akan menemukan banyak sekali spot-spot foto menarik. Ada potongan kayu yang dibentuk tulisan I love you, bangku dibingkai dengan bunga-bunga, dan masih banyak lagi. Beberapa spot tersebut diberi warna merah muda yang menarik perhatian.

Lembah Permai yang Miliki Fasilitas Lengkap

Wisata Buatan di Bontang
Lembah Permai via instagram/
wenny_syaing

Pada awalnya, Lembah Permai hanya restoran biasa. Tapi, sejak tahun 2018, tempat makan ini berubah seketika saat berbagai komunitas lokal gemar mengadakan gathering di sini.

Wisata Kalimantan Timur ini mulai dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Di antaranya kolam renang, wahana outbound, telaga buatan untuk bermain kayak, kolam yang berisi puluhan ikan koi, dan masih banyak lagi.

Cafe Singapore, Serasa Makan di Singapura

Cafe Singapure via instagram/
mahakam.travelagency

Warga Kalimantan Timur tak perlu jauh-jauh ke Singapura untuk melihat Patung Merlion yang ikonik. Ada kloning patung tersebut di Cafe Singapore Bontang.

Cafe Singapore ini cukup terkenal di kalangan masyarakat Bontang karena tempatnya luas, sehingga cocok untuk makan malam bersama keluarga atau teman-teman. Selain luas, pantai rawa yang berada tepat di samping restoran, membuat pemandangan semakin apik. 

Kenari Waterpark yang Suguhkan Banyak Wahana

Kenari Waterpark via instagram/
nrvinaaa

Berada di jantung Kota Bontang Kalimantan Timur, Kenari Waterpark menjadi alternatif wisata keluarga maupun kumpul bareng teman. Didesain dengan gaya modern nan elegan, membuat tempat ini memberi kenyamanan tersendiri di tengah hiruk pikuk aktivitas warga Kota Bontang.

Terdapat berbagai permainan air, seperti water boom dan kolam renang professional. Ada juga jejeran kursi cafe bergaya classic nan modern yang dihiasi taman-taman kecil di sekitarnya, membuat kalian seakan merasa berada di swimming pool berkelas Eropa.

Itulah rekomendasi wisata buatan yang bisa dikunjungi di Bontang. Semuanya mempunyai kelebihan masing-masing, tergantung dari kebutuhan Teman Traveler ingin singgah ke mana. Selamat memilih tempat liburan yang asyik di Bontang, ya. 

Tags
Bontang Indonesia Kalimantan Timur Wisata Wisata Buatan di Bontang
Share