Wisata Baru di Bali yang Sedang Hits, Nggak Cuma Pantai

Semua pasti setuju, dikunjungi berapa kali pun Bali tetap memesona. Deretan pantai yang indah, juga berbagai air terjun di Bali yang masih alami juga menjadi daya tariknya. Selain Tegalalang dan Campuhan Ubud, ternyata ada banyak wisata Bali terbaru yang sedang hits. Wah, wajib dilihat sendiri keindahannya nih. Ini dia daftarnya.

1. Bukit Belong, Klungkung Bali

Bukit Belong, Bali
Bukit Belong, Bali via Instagram/@astawanova

Nggak cuma berjemur di pantai. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke Bali. Salah satunya adalah menikmati keindahan alam Pulau Dewata yang masih asri dari Bukit Belong. Pemandangan berupa petak-petak sawah hijau yang memanjakan mata ini bisa kamu saksikan dari bukit yang terletak di Jalan Raya Gunaksa, Gunaksa, Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali. Paling hits adalah spot di sebuah pohon yang langsung menghadap hamparan hijau dan langit biru. Wow banget, kan?

Bukit Belong
Bukit Belong via Instagram/@mdbakta_kardana

2. Ice Cream World

Ice Cream World Bali
Ice Cream World Bali via Instagram/@lutviana.sukmw

Wisata baru di Bali yang juga wajib kamu sambangi adalah Ice Cream World. Lokasi dari tempat ini adalah di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 4, Pedungan, Denpasar. Tak hanya bisa mencicipi ice cream dengan beragam rasa, kamu juga bisa berpose di ruangan-ruangan yang disulap khusus bertema es krim lucu, lengkap dengan warna-warni ceria. Sayang banget kalau nggak dandan keren. Setiap sudutnya bisa jadi latar belakang fotomu. Siap-siap jadi selebgram dadakan, ya.

Ice Cream World
Ice Cream World via Instagram/@dr.daw

3. Hidden Canyon, Beji Guwang

Hidden Canyon. Beji Guwang
Hidden Canyon. Beji Guwang via Instagram/@racheeymary

Jangan sampai ketinggalan untuk berkunjung ke Hidden Canyon, Beji Guwang saat berkesempatan ke Pulau Dewata. Surga tersembunyi ini terletak di Jalan Sahadewa, Banjar Wangbung, Guwang, Sukawati, Guwang, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Ngarai super indah seperti ini sebelumnya mungkin hanya bisa kamu lihat di majalah atau luar negeri. Jangan lupa untuk menggunakan jasa pemandu saat menyusuri sungainya. Tempat wisata baru di Bali yang satu ini hanya dibuka saat air sungai dinyatakan aman.

Beji Guwang
Beji Guwang via Instagram/@jessiccolearyv

4. Secret Garden Village Bedugul

Secret Garden Village Bedugul
Secret Garden Village Bedugul via Instagram/@secretgardenvillage

Ada lagi wisata baru di Bali yang sayang banget untuk dilewatkan. Yaitu Secret Garden Village Bedugul yang ada di Jalan Raya Denpasar Bedugul km. 36, Mekarsari, Baturiti, Mekarsari, Tabanan, Bali. Di sini kamu bisa berwisata sambil belajar. Ada pabrik mini tentang kecantikan, museum kopi, hingga restoran dengan pemandangan sawah ala Tabanan. Tiket masuk untuk wisatawan lokal hanya sebesar Rp50 ribu. Yakin nggak ingin ke sini?

Secret Garden Village
Secret Garden Village via Instagram/@secretgardenvillage

Wah, ternyata ada banyak juga wisata baru di Bali. Jadi nggak hanya bisa berjemur di pantainya saja, bukan? Bagaimana, mau berkunjung ke mana dulu nih?

Tags
2018 Bali baru Indonesia Wisata
Share