Konon Alien dan UFO Pernah Singgah di Tempat ini, 3 Ada di Indonesia

Alien dan UFO memang selalu menarik bagi Teman Traveler yang menyukai hal-hal konspiratif. Beberapa negara disinyalir memiliki hubungan dengan alien. Konon alien pernah singgah di tempat ini, 3 ada di Indonesia. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini.

Amerika, Roswell New Mexico

Roswell, New Mexico via Instagram Shutterstock

Pada tahun 1947 sebuah piring terbang atau disebut UFO terjatuh di sebuah padang pasar dekat Roswell, New Mexico. Dua minggu kemudian ditemukan empat tubuh alien yang hancur, dua mil dari bangkai pesawat. Semua temuan tersebut konon masih disimpan di pangkalan Angkatan Udara Wright Patterson di Dayton, Ohio.

Inggris, Stonehenge

Stonehenge via Shutterstock

Stonehenge lokasi yang dianggap memiliki kaitan erat dengan alien, dan paling sering mendapat laporan UFO sekitar 4000 halaman laporan penampakan objek di langit Inggris. Situs bersejarah Inggris , Stonehenge. Situs yang masih menjadi misteri bagaimana Batu-batu itu dapat tertata melingkar.

Thailand, Nakhon Sawan

Nakhon Sawan via Shutterstock

Bukit Khao kala yang terletak di Provinsi Nakhon Sawan, Thailand ini dipercaya menjadi tempat singgah para alien. Pada tahun 1997 Sersan-Mayor Cherd Chuensamnaun sedang melakukan meditasi buddhis, mengaku menerima pesan-pesan dari alien.

Meksiko, Machu Picchu

Michu Picchu via Shutterstock

Meksiko telah banyak menerima laporan melihat penampakan UFO, bahkan ada yang pernah diculik alien. Ada juga situs Machu Picchu, terletak di atas lembah Urubamba, Pegunungan Andes, Peru. Bangunan-bangunan ini dianggap butuh tingkat intelejensi tinggi untuk manusia pada jaman itu dan konon alien yang membangunnya.

Candi Borobudur

Candi Borobudur via Shutterstock

Candi Borobudur di Magelang Jawa Tengah, Indonesia tak luput dari konspirasi alien. Karena bentuk susunan batu di Candi Borobudur merupakan poros pendaratan dan penerbangan pesawat luar angkasa. Relief-relief juga menunjukkan manusia, ilmu perbintangan ada juga yang relief piring terbang.

Situs Gunung Padang

Gunung Padang via Shutterstock

Situs tertua di dunia ini berada di Cianjur Jawa Barat, menurut peneliti menggambarkan peradaban tertinggi pada jamannya karena struktur bangunan yang rumit. Konon, situs ini menjadi tempat berkomunikasinya manusia jaman dahulu dengan alien.

Goa Kontilola

Goa Kontilola via Instagram jendela_negeri

Goa yang berada di Lembah Baliem, Wamena Papua ini memiliki lukisan purba menggambarkan sosok aneh mirip alien, banyak juga yang bertanya-tanya mengapa lukisan ini digambar di area tinggi dalam goa. Hingga saat ini masih belum ada penjelasan secara sains.

Itulah tempat-tempat yang konon pernah dikunjungi sesosok alien dan UFO yang menarik untuk didatangi. Teman Traveler, coba kunjungi beberapa tempat tersebut dan buktikan sendiri kebenarannya!

Tags
Indonesia Luar negeri mitos
Share