Whiz Prime Malang, Akomodasi Tepat di Jantung Kota

Natalia

Natalia

On Akomodasi
Kamar di Whiz Prime Malang Kamar di Whiz Prime Malang

Seberapa sering Teman Traveler eksplor wisata Malang? Kota di Jawa Timur ini memang menarik dengan segala wisata dan kulinernya. Saya sendiri beberapa kali menyambangi Kota Bunga dan kali ini memilih bermalam di Whiz Prime Malang.

Akomodasi ini terasa sempurna. Tak hanya sediakan fasilitas lengkap, lokasinya pun berada tepat di jantung kota. Padatnya lalu lintas Malang pun jadi tak terasa karena saya jadi mudah bepergian ke mana-mana. Yuk Teman Traveler, ikut cerita lengkap saya saat menginap di Whiz Prime Malang.

Lobi Bersih dan Check In Cepat

Lobi Whiz Prime Malang (c) Natalia/Travelingyuk

Sebagai kota wisata, Malang punya banyak pilihan hotel. Whiz Prime Malang adalah salah satunya. Akomodasi bintang tiga ini menyambut saya dengan lobi manis. Meski tak terlalu luas, penataannya rapi, dengan sentuhan corak hijau yang menyegarkan. Selain sofa, tersedia pula dua unit PC yang bisa digunakan para tamu untuk mencari informasi. 

PC di area lobi (c) Natalia/Travelingyuk

Proses check in di sini tergolong cepat. Dengan deposit Rp50.000, Teman Traveler sudah bisa mendapat kamar. Saya sempat meminta kamar di lantai paling atas, namun ternyata area tersebut khusus untuk smoking room. Lantaran tak nyaman dengan aroma asap, saya meminta ganti kamar. Staff hotel dengan sigap melayani request saya.

Fasilitas Kamar Oke

Brankas di kamar (c) Natalia/Travelingyuk

Whiz Prime Malang merupakan hotel bintang tiga. Sesuai kelasnya, fasilitas yang disiapkan cukup baik. Meski kamarnya tak terlalu luas, sudah ada tempat tidur nyaman dan bersih. Uniknya, kamar mandi di sini memiliki sisi dinding transparan, lho. Tenang saja, buat Teman Traveler yang kurang nyaman, ada tirai yang bisa ditarik, kok.

Kamar mandi dengan dinding transparan (c) Natalia/Travelingyuk
Fasilitas kamar (c) Natalia/Travelingyuk

Fasilitas lainnya berupa televisi serta heater yang bisa digunakan untuk membuat kopi atau teh pagi hari. Dengan kisaran harga Rp400.000-an per malam, kamar di hotel ini juga sudah dilengkapi brankas, lho. Aman dan tentram, kan? Oh iya, jika membutuhkan hairdryer, para staff hotel akan siap mengantarnya ke kamar. 

Sarapan Lengkap dan Nikmat

Sarapan di Whiz Prime Malang (c) Natalia/Travelingyuk

Saya memesan kamar di Whiz Prime Malang dengan breakfast. Sempat tidak berharap lebih, ternyata sarapan di sini lumayan banget. Menunya cukup lengkap, mulai dari makanan berat, hingga salad. Bahkan camilan seperti keripik pisang pun tersedia.

Cappuccino untuk membuka hari (c) Natalia/Travelingyuk

Saya lantas memilih sarapan dengan dua omelet dan sedikit salad sayur. Jika ingin, Teman Traveler juga bisa meminta cappucinno. Cukup mewah, bukan? Oh ya, pastikan kalian tak terlambat turun ke restoran ya. Sarapan hanya tersedia mulai pukul 07.00 hingga 10.00. 

Lokasi Terbaik 

Wastafel di kamar (c) Natalia/Travelingyuk

Selain kamar oke, harga murah plus sarapan, lokasi hotel ini juga sangat strategis. Bangunannya berada di sekitaran jantung kota. Kala itu saya sedang ingin keliling di sekitaran kawasan Kayutangan Heritage dan cukup berjalan kaki saja dari hotel lho

Beragam amenities (c) Natalia/Travelingyuk

Whiz Prime Malang beralamat di Jalan Jendral Basuki Rahmat No 85. Lokasinya juga tak terlalu jauh dari Alun-alun Malang. Teman Traveler tinggal pesan taksi online atau berkendara 10 menitan menuju sana. Di sekitar hotel ini juga terdapat banyak kafe dengan kopi enak. 

Well, saya merasakan banyak keseruan dan keuntungan saat menginap di Whiz Prime Malang. Semoga pengalaman ini bisa jadi pertimbangan buat Teman Traveler yang sedang cari hotel di Malang ya. Selamat berlibur!