Waw, Hotel ini Jual ‘Mainan Dewasa’ di Loby

Advertisement

Biasanya memang ada outlet-outlet yang menjual berbagai macam barang di lobi hotel terutama yang berbintang. Ada brand terkenal hingga pusat oleh-oleh dan kerajinan daerah setempat. Namun berbeda dengan hotel berikut ini. Bukannya baju atau benda seni lainnya, tapi yang dijual adalah ‘mainan dewasa’ dengan berbagai bentuk dan jenis.

Hotel yang menjual 'Mainan Dewasa'
Hotel yang menjual ‘Mainan Dewasa’

Hotel yang dimaksud adalah Mama Shelter Lisboa. Hotel dengan 130 kamar yang baru dibuka awal tahun ini. Lokasi hotel berada di Portugal dan termasuk hotel mewah yang memiliki konsep unik. Bagaimana tidak, begitu masuk lobi di meja resepsionis kamu akan langsung melihat kotak kaca yang berisi mainan dewasa. Teman Traveler bisa membelinya bahkan dengan harga yang bersaing dengan toko mainan dewasa yang tersebar di kota ini.

kamar hotel
kamar hotel

Hotel ini terletak tepat di sudut distrik Principe Real yang ramai dan dipenuhi bar dan menjadi salah satu lingkungan paling ramai di Lisbon. Mama Shelter didirikan oleh Serge Trigano putra dari salah satu pendiri Club Med, merek terkenal di seluruh dunia.

Selain ‘mainan dewasa’ lobi hotel juga menjual barang lain yang tidak kalah menarik. Teman traveler bisa menemukan furnitur aneka kebutuhan dekorasi kamar. Mulai dari bantal unik hingga tempat sikat gigi. Lobi bukan satu-satunya yang menyita perhatian.

Di dalam kamar pun kamu bisa melihat barang yang dijual. Salah satunya adalah topeng super hero. Ada topeng Batman dan topeng stormtrooper Star Wars.Mengintip dekorasi bagian dalam kamar memang nampak mengagumkan. Topeng yang dijual itu bahkan nampak serasi dengan furnitur kamar yang artsy.

Advertisement
Tags
hotel di portugal Hotel Unik
Share