Waterfront Baywalk Mall Pluit, Tempat Berburu Sunset Sempurna di Jakarta

Advertisement

Jakarta dikenal sebagai kota yang tak pernah ada matinya. Siang berganti malam dan sebaliknya tak mempengaruhi aktivitas warga ibukota. Tak heran, jika tingkat kejenuhan cukup tinggi, terutama bagi pekerja kantoran yang menghabiskan banyak waktu di jalan karena terjebak macet di jalan. Ingin istirahat sebentar? Tak perlu jauh liburan ke luar kota. Mampir saja ke Waterfront Baywalk Mall Pluit.

Yap, tempat ini biasanya dijadikan jujukan warga Jakarta untuk menikmati matahari terbenam dengan pemandangan lautan nan cantik. Lalu kelebihan apalagi yang ditawarkan di sini? Yuk, simak penuturan dari Kontributor Travelingyuk, Yulianisa Sulistyoningrum berikut.

Tempat Wisata Spesial di Jakarta Utara

Baywalk Mal Pluit, Jakarta Utara
Baywalk Mal Pluit, Jakarta Utara (c)Yulianisa Sulistyoningrum/Travelingyuk

Siapa yang tak tahu Baywalk Mall Pluit? Yap, sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Utara yang cukup populer. Tempat untuk berbelanja ini memiliki keunikan dari pada lainnya. Apalagi kalau letaknya yang langsung menghadap lautan, yaitu Teluk Jakarta. Istimewanya lagi, pusat perbelanjaan ini memiliki spot sempurna dengan pemandangan laut. Namanya Waterfront yang bisa jadi tempat sempurna untuk menghindari hiruk pikuk perkotaan.

Pemandangan Cantik yang Bikin Betah

Waterfront Baywalk Mal Pluit, Jakarta Utara
Waterfront Baywalk Mal Pluit, Jakarta Utara (c)Yulianisa Sulistyoningrum/Travelingyuk

Pusat perbelanjaan sekaligus objek wisata di Jakarta ini berada tak jauh dari Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara. Pemandangan yang ditawarkan tidak hanya air laut yang biru. Namun, aktivitas di Teluk Jakarta juga menjadi daya tarik tersendiri di sini. Belum lagi keindahan gedung pecakar langit yang dibangun di sekitar Marina Ancol. Sempurna banget ketika matahari mulai tenggelam. Sebagian besar, pengunjung yang datang hanya menunggu sunset cantik di Waterfront Baywalk Mal Pluit ini.

Spot Instagenic untuk OOTD-an

Suasana Dubai di tepi Kota Jakarta
Suasana Dubai di tepi Kota Jakarta (c)Yulianisa Sulistyoningrum/Travelingyuk

Waterfront di Baywalk ini memiliki jalan setapak buatan di tepi laut yang lantainya berbahan kayu. Terdapat juga pagar besi berwarna hitam sepanjang jalan setapak tersebut yang digunakan  pengunjung untuk bersandar. Tidak sedikit yang menjadi tempat ini sebagai spot OOTD dengan latar alam. Untuk menikmati suasana syadu di utara ibukota ini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup bermodal ongkos parkir kendaraan pribadi di Baywalk Mal Pluit, sudah dapat menikmati suasana berbeda di sudut Ibukota

Selain bisa menikmati keindahan alam lain dari Jakarta, Teman Traveler juga bisa sekalian belanja. Setelah berkunjung ke sini, dijamin pikiran kembali segar lagi. Jadi, kapan nih coba liburan ke Waterfront Baywalk Mall Pluit? Jangan lupa ajak teman atau sahabat ya!

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Jakarta Utara Pluit Travelingyuk wisata jakarta
Share