Water Park di Bali untuk Liburan Penuh Tantangan

febri rama

febri rama

On Indonesia
Waterbom Waterbom

Bali yang indah dengan daratan dan bahari memiliki banyak destinasi untuk uji nyali. Bukan tempat seram seperti bangunan tua dan makam, melainkan taman air dengan berbagai wahana permainan. Berikut ini adalah beberapa Water Park yang ada di Pulau Dewata. Salah satunya bahkan mendapat predikat terbaik kedua di dunia.

1. Waterbom Bali

Waterbom Bali
Waterbom Bali [image source]
Waterbom Bali punya wahana seru seperti Climax. Yaitu seluncuran air ekstrem dengan ketinggian mencapai 16 meter. Kamu akan merasakan sensasi seperti terjun bebas dari atap gedung. Kemudian masih ada jenis seluncuran lain yang tidak kalah menantang. Jika ingin lebih santai, kamu bisa mengapung mengikuti aliran kolam arus. Rasakan semua keseruan tersebut dengan datang langsung ke Jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta.

Waterbom
Waterbom [image source]

2. Splash Waterpark

Splash Waterpark
Splash Waterpark [image source]
Splash menjadi satu kawasan dengan Finns Recreation Club. Yaitu sebuah pusat hiburan yang di dalamnya juga ada fasilitas olahraga seperti lapangan tenis dan arena bowling. Beberapa wahana yang bisa kamu coba adalah Giant Racer, Speed Racer, Super Bowl dan Big Red. Semuanya memiliki keseruan dan daya tarik tersendiri.

Splash Waterpark
Splash Waterpark [image source]

3. CitraLand Waterpark

CitraLand Waterpark
CitraLand Waterpark [image source]
CitraLand tidak hanya sukses dengan cluster perumahan. Soal taman bermain seperti water park, mereka juga jagonya. Di areanya ada water park square yang menempati lokasi strategis sehingga mudah diakses dari arah mana saja. Mengusung konsep ala bajak laut, tempat wisata ini cocok untuk kamu yang membawa anak kecil. Meski dilengkapi dengan berbagai fasilitas, ternyata biaya masuknya cukup murah yaitu sekitar Rp50 ribu rupiah.

CitraLand Waterpark
CitraLand Waterpark [image source]

4. Circus Waterpark

Circus Waterpark
Circus Waterpark [image source]
Circus Waterpark berada di Jalan Kediri, Kuta Selatan. Tempat wisata Bali ini ternyata sudah memenangkan banyak penghargaan. Seperti masuk dalam 10 Besar water park terbaik di Asia versi TripAdvisor Travellers’ Choice Awards 2014. Seluncuran penuh tantangan seperti spiral slider sudah menunggu untuk kamu coba. Fasilitas lain seperti tempat istirahat dan makan juga tersedia.

Circus Waterpark
Circus Waterpark [image source]
Itulah beberapa pilihan water park yang bisa kamu datangi saat berada di Bali. Menikmati tantangan dengan mencoba berbagai wahana air memang seru. Apalagi jika bersama dengan orang terdekat. Kamu mau coba yang mana dulu nih?