Warung Susu Malang, Yuk Waktunya Perbaikan Gizi

Advertisement
Advertisement

Tahukah Teman Traveler bahwa susu sapi bisa diolah menjadi berbagai macam jenis makanan hingga minuman kekinian. Jika kalian sedang liburan di Malang, cobalah mampir ke Warsu alias Warung Susu Malang. Di sini kalian bisa cicipi aneka olahan susu nikmat. Pas banget untuk perbaikan gizi!

Punya Dua Cabang

Warsu Jalan Bunga Coklat via Instagram.com/warungsusu

Berbahagialah para pecinta minuman susu sapi di Malang, karena Warsu punya beberapa cabang strategis. Resto yang dulu hanya berkonsep kafe kecil ini awalnya hanya buka di Jalan Bunga Coklat no. 26, Kelurahan
Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Malang.

Warsu Tirtomulyo via Instagram.com/warungsusu

Memasuki 2017, Warsu membuka cabang kedua di Jalan Tirtomulyo no. 35, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Warung kedua ini menawarkan atmosfer lebih sejuk lantaran tempatnya dekat ke arah Batu.

Menu Susu Top Markotob

Aneka milkshake lazis khas Warsu via Instagram.com/warungsusu

Selain dijamin segar dan nikmat, menu di Warsu juga dikenal punya nama-nama unik. Contohnya saja Sungsang alias Susu Pisang. Selain itu masih ada Sutesi atau Susu Tape Fermentasi. Teman Traveler juga bisa pesan Tsuneo alias Susu Kopi Oreo. Cobain juga Sunat, singkatan dari Susu Hazelnut. Awas, jangan sampai ketawa sendiri ketika membaca menunya ya.

Pelanggan Warsu takkan dibuat nelangsa selama nongkrong di sini. Masing-masing menunya dibanderol di kisaran Rp8.000 hingga Rp20.000 saja. Jika takut kurang atau justru kebanyakan porsinya, mereka juga tawarkan opsi ukuran gelas langsing hingga ginuk alias besar.  

Menu Maknyus Lainnya

Menu makanan western dan Nusantara via Instagram.com/warungsusu

Menu makanan di Warsu merupakan paduan sajian western dan Nusantara. Untuk makanan ala Barat, mereka menyediakan beberapa sajian seperti Chicken Steak, Chicken Cordon Bleu, hingga Chicken Rock n Roll. Sementara untuk makanan Nusantara, terdapat beberapa variasi menu seperti Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Ikan Asin, Mie Goreng, Ayam Geprek, hingga Nasi Capcay Ayam.

Camilan Tahu Petis yang nagih via Instagram.com/warungsusu

Sedang tak ingin melahap makanan berat? Warsu juga sediakan beberapa camilan favorit seperti Tahu Petis. Teman Traveler juga bisa pesan menu dessert hits seperti Banana Split.

Nah, kalau ditanya panganan apa yang jadi primadona di Warsu, jawabannya adalah Mie Kuah Susu. Sajian ini coba kawinkan mie kenyal dengan tekstur tebal, bersama kuah susu yang gurih-gurih endeus. Rasanya benar-benar creamy, dengan taburan keju parut di atasnya. Yakin tak tergoda untuk mencoba?

Ditunjuk Jadi Tempat Acara Spesial 

Music jamming seru via Instagram.com/warungsusu

Warsu juga kerap jadi venue untuk music jamming para musisi lokal hingga artis ternama. Acara reuni, seminar, serta pertemuan keluarga juga kerap diadakan di resto yang menyebut pelanggannya dengan sebutan Mimikers ini. Reservasi bisa dilakukan langsung ke resto atau menghubungi media sosial resmi mereka.

Itulah sedikit ulasan tentang Warsu alias Warung Susu Malang yang nyaris tak pernah sepi pengunjung. Jadi, sudah siap untuk melakukan perbaikan gizi dan nutrisi di sini?

Advertisement
Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share