Ayam Geprek Bu Nanik di Jogja, Perpaduan Pedas dan Segar Menyatu

Olahan ayam memang selalu menjadi makanan favorit bagi banyak orang. Salah satu yang kini sedang populer adalah ayam geprek. Sebagai kota pelopor, Jogja juga punya banyak varian ayam yang bisa dicoba seperti Ayam Geprek Bu Nanik. Pecinta kuliner pedas pasti tidak akan menolak kuliner satu ini.

Ayam geprek inovasi baru

Ayam geprek inovasi baru (c) Travelingyuk/Annissa NC Saputri

Kalau sekarang kebanyakan ayam geprek dipadukan dengan topping  kekininan, ayam geprek ini dipadukan dengan kuah tongseng. Namun kamu tak perlu khawatir karena ayam geprek dan kuah tongseng disajikan terpisah.

Warung ini berlokasi di Jalan Wulung, Papringan, Sleman. Untuk cabangnya berada di Gang Komojoyo, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman. Meski keduanya berada di gang kecil, warungnya mudah ditemukan.

Pedasnya bisa nambah

Pedasnya bisa nambah (c) Travelingyuk/Annissa NC Saputri

Selain ayam, menu lain yang disajikan ada tempe, tahu, tumis kangkung, dan cah sawi putih. Setelah memilih menu, nantinya akan ditawari jumlah cabai untuk sambalnya. Asyiknya kita bisa bebas menentukan berapa cabai yang diinginkan.

Kuah Tongseng yang Spesial

Kuah Tongseng (c) Travelingyuk/Annissa NC Saputri

Selain nasi putih, ayam geprek disajikan bersama kuah tongseng yang menjadi ikon warung ini. Kuah Tongseng ini terdiri dari daging serta irisan kubis. Garing ayam serta kuahnya yang segar, melebur menjadi satu menciptakan rasa yang memanjakan lidah.

Harga Ramah Kantong

Harga ramah kantong (c) Travelingyuk/Annissa NC Saputri

Untuk bisa menikmati ayam geprek ala Bu Nanik ini, Teman Traveler cukup menyiapkan uang sebesar 12 ribu rupiah untuk satu porsi. Buka dari pagi hingga malam, warung ayam geprek ini selalu menjadi andalan sebagai tempat sarapan maupun makan malam.

Bagaimana, apakah tertarik mencoba Ayam Geprek Bu Nanik? Jangan lupa sempatkan makan ke sini kalau sedang keliling wisata Jogja ya!

Tags
ayam geprek
Share