Sajian Serba Kambing di Warung Sate Kambing Moro Lego Pak Kuwat Tulungagung

Advertisement

Tulungagung merupakan daerah di Jawa Timur yang juga menawarkan banyak destinasi wisata. Misalnya saja Pantai Popoh, Pantai Coro, Pantai Molang dan lain sebagainya. Selain berbagai pantai, kota yang memiliki jarak kurang lebih 154 km dari arah barat dari Surabaya ini juga menyuguhakn banyak kuliner yang nikmat. Salah satu tempat kulinernya adalah Warung Sate Kambing Moro Lego Pak Kuwat.

Warung Sate Kambing Moro Lego Pak Kuwat menyuguhkan ragam menu yang berasal dari kambing. Jadi, buat kamu para pecinta olahan kambing, yuk merapat ke sini. Siapa tahu punya kesempatan untuk berjelajah ke Tulungagung dan bisa mencicipi kuliner yang memiliki rasa sangat lezat ini.

Lokasai Warung Sate Kambing Moro Lego Pak Kuwat

Sate kambing di Moro Lego Pak Kuwat, Via Instagram sam_kuliner
Sate kambing di Moro Lego Pak Kuwat, Via Instagram sam_kuliner

Warung Sate Kambing Moro Legi Pak Kuwat ini berlokasi di dua tempat. Pertama, berlokasi di Jl. M Husni Thamrin. Selanjutnya, cabang lain ada di Jl. Teuku Umar No. 1. Bisa dipilih mana lokasi yang paling dekat dengan keberadaanmu. Warung santap olahan kambing ini buka setiap hari mulai mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam. Catat ya, jangan sampai kelewat.

Menu di Warung Sate Kambing Moro Lego Pak Kuwat

Menggugah selera, Via Instagram sam_kuliner
Menggugah selera, Via Instagram sam_kuliner

Sementara itu untuk menunya bisa dibilang di sini menyajikan berbagai olahan kambing yang sangat mak nyus. Sebut saja sate kambing, gule kambing, sumsum kambing, kikil kambing, otak kambing, krengsengan kambing, sup kambing, kambing lada hitam, dan masih banyak lagi yang lainnya. Keunggulannya, porsi yang diberikan tidak tanggung-tanggung, melimpah dan bikin nafsu makan tergugah.

Olahan kambing di Moro Lego Pak Kuwat, Via Instagram sam_kuliner
Olahan kambing di Moro Lego Pak Kuwat, Via Instagram sam_kuliner

Buat kamu pecinta sumsum kambing, porsinya di sini begitu jumbo. Bisa sedot-sedot sumsum dan menggigiti berbagai daging yang masih menempel. Satu hal lagi, pecinta sate disarankan untuk menikmatinya. Karena sate kambingnya dibakar secara sempurna dan terlihat cokelat mengkilat dengan tambahan bumbu berupa bumbu kecap dan irisan bawang merah yang melimpah. Bisa tambah cabai buat kamu pecinta pedas.

Harga di Warung Sate Kambing Moro Lego Pak Kuwat

Krengansengan kambing, Via Instagram meii10 -
Krengansengan kambing, Via Instagram meii10 –

Dengan rasa yang nikmat dan porsi yang tidak pelit, harga di Warung Sate Kambing Moro Lego Pak Kuwat Tulungagung juga termasuk wajar. Untuk sate kambingnya per porsi sekitar Rp26.000 (per Juni 2018) lalu untuk otak kambing Rp10.000. Harga yang bsia dibilang masih sangat wajar dengan kualitas dan rasa yang disuguhkan bukan?

Sumsum, Via Instagram sam_kuliner
Sumsum, Via Instagram sam_kuliner

Buat kamu semua para penggemar berbagai olahan kambing, Warung Sate Kambing Moro Lego Pak Kuwat bisa menjadi sala satu jujukan saat sedang berada di Tulungagung. Jangan lupa juga membawa oleh-oleh Tulungagung jika pulang ya. Setidaknya bisa sedikit berbagi kebahagiaan dengan keluarga di rumah. Boleh begitu?

Advertisement
Tags
Jawa Timur Tulungagung Warung Sate Kambing Moro Lego Pak Kuwat
Share