Warung Bu Marni Malang, Sajikan Cita Rasa Nikmat Khas Masakan Bunda

Cukup jarang ada warung yang buka 24 jam di Malang, namun bukan berarti tidak ada. Warung Bu Marni termasuk salah satunya. Sepintas dari luar, tempat ini tak jauh beda dari kedai makan lainnya. Tapi begitu masuk, Teman Traveler akan disuguhi aneka sajian khas Indonesia nan lezat.

Semuanya terlihat menggiurkan, menunggu untuk masuk perut. Cocok dijadikan pilihan bersantap Teman Traveler kala sedang asyik menjelajah Kota Bunga. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Strategis dan Mudah Ditemukan

Lokasinya strategis (c) Rudiyanto/Travelingyuk

Warung Bu Marni berada di Jalan Galunggung, tepatnya di depan toko serba ada Superindo. Sangat mudah dicari karena berada tepat di pinggir jalan. Teman Traveler takkan kesulitan menemukan kedai satu ini.

Sajikan Aneka Menu Menggoda

Aneka lauk pauk di Warung Bu Marni (c) Rudiyanto/Travelingyuk

Menu prasmanan di sini selalu berganti tiap minggu. Namun khusus hidangan favorit akan selalu tersedia. Pilihannya beragam Teman Traveler, mulai dari sayur berkuah, ikan bumbu, ikan goreng, olahan telur, jagung, tahu, tempe, daging empal, lele, jamur, keong sawah, dan masih banyak lagi.

Semuanya bikin ngiler (c) Rudiyanto/Travelingyuk

Selain itu masih ada menu-menu lain yang tak kalah menggoda. Teman Traveler bisa memesan rawon, lodeh, karo, sayur bening, dan aneka masakan bumbu bali. Oh ya, jangan lewatkan pula ceker pedas yang jadi salah satu sajian andalan di sini.

Beraneka makanan yang tersedia (c) Rudiyanto/Travelingyuk

Warung Bu Marni juga menghadirkan sejumlah menu a la carte. Salah satu yang jadi favorit pelanggan adalah Nasi Capcay. Sayurnya dicampur dengan nasi, dibalut bumbu sederhana. Meski demikian, sungguh terasa luar biasa ketika sudah menyentuh lidah. Porsinya juga lumayan besar.

Teman Traveler juga wajib mencoba Gado-gado Kacang Mete Uleg. Rasa gurihnya benar-benar menggoyang lidah. Agar semakin sedap, kalian bisa menambahkan satu di antara aneka sambal tradisional yang tersedia di sini. Tinggal pilih, mau yang bercita rasa manis atau gurih.

Harga Relatif Murah

Piring sudah tersedia dan tinggal ambil (c) Rudiyanto/Travelingyuk

Namanya juga prasmanan, di sini pembeli tak perlu sungkan mengambil makanan sendiri. Begitu masuk, Teman Traveler tinggal ambil piring, lanjutkan dengan menambah nasi dan lauk pauk sesuai selera.

Harga makanan di sini juga relatif murah, berkisar antara Rp10.000 hingga Rp15.000. Kala berkunjung ke sini, saya sempat mencicipi gado-gado. Salah satu makanan favorit saya ini dibanderol seharga Rp10.000. Porsinya lumayan banyak dan rasanya juga nikmat.

Gado-gado murah meriah (c) Rudiyanto/Travelingyuk

Hampir semua masakan di Warung Bu Marni terkesan homey. Tak seperti sajian warung pada umumnya, seluruh menu di sini diracik menggunakan bahan-bahan terbaik, layaknya masakan ibu untuk keluarga tercinta.

Bagi Teman Traveler yang masih bingung mencari tempat makan enak dan murah di Malang, Warung Bu Marni bisa jadi salah satu opsi. Dijamin puas karena ada banyak lauk menggiurkan tersedia di sini. Selamat mencoba.

Tags
Indonesia Jawa Timur kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share