Warteg Sari Rasa 24 Jam Malang, Pemadam Lapar di Jam Kalong

Lapar tiba-tiba di mendera malam hari? Hal ini pasti sudah biasa bagi para pekerja atau mahasiswa. Untungnya, belakangan ada banyak tempat makan yang buka 24 jam. Jika sedang berada di Malang, Teman Traveler bisa coba sambangi Warteg Sari Rasa.

Warteg 24 Jam (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Tempat makan ini juga cocok bagi Teman Traveler yang tenaganya terkuras usai perjalanan jauh. Soal rasa tak perlu diragukan lantaran saya sendiri cukup sering mengunjungi Warteg Sari Rasa. Tak hanya sediakan menu lengkap dan enak, harganya juga ekonomis.

Jadi Idola Banyak Orang

Warung dari luar, saat tengah malam (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Warteg Sari Rasa kini sudah punya beberapa cabang. Semuanya berada di lokasi padat dan sibuk, sangat mudah ditemukan. Seperti warung tegal pada umumnya, tempat makan ini tawarkan menu masakan khas dengan rasa enak dan, yang tak kalah penting, harganya terjangkau.

Pengunjung silih berganti keluar masuk (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Pelayanannya pun sangat cepat, membuat warung ini tak kesulitan mendapatkan pelanggan baru. Apalagi beda dari warteg lainnya, mereka siap menyajikan aneka masakan nikmat 24 jam non-stop, tanpa tutup. Pas jadi solusi pemadam kelaparan di tengah malam.

Pilihan lauknya pun lengkap (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Dengan jam buka yang tidak biasa tersebut, warteg ini otomatis jadi idola banyak orang. Terutama mereka yang biasa memulai aktivitas di malam hari. Sebut saja pekerja malam maupun mahasiswa yang tengah sibuk berkutat dengan tugas atau penelitian.

Tempatnya Nyaman

Tempatnya bersih dan dilengkapi pencahayaan apik (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Saya sendiri mungkin sudah keluar masuk Warteg Sari Rasa hampir lima belas kali. Tak pernah sekalipun saya merasa tak nyaman, karena tempatnya memang cukup bersih dan lega. Pencahayaannya juga cukup baik, membuat saya tak ragu kembali untuk bersantap di sini. Bahkan saya sering merekomendasikan warung ini pada teman yang hendak jalan-jalan di Malang.

Rasanya Tak Mengecewakan

Hmm jadi tambah lapar kan (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Soal menu, saya tidak pernah punya satu sajian favorit atau pesanan khusus. Bukan apa-apa, rata-rata masakan di sini memang enak dan terasa pas di lidah. Di kunjungan kali ini, saya memesan dua menu berbeda, namun wajib ada sensasi pedasnya.

Teman Traveler pasti ngiler kan? (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Porsi masakan di sini menurut saya tidak terlalu banyak, bisa dibilang cukup lah. Keunggulannya lebih ke arah variasi menu makanan dalam satu piring. Soal kualitas dan rasanya, jangan diragukan Teman Traveler. Setiap makan di sini, sama sekali tak pernah kecewa.

Banyak Ditemukan dekat Area Kampus

Telur ceplok yang menggoda (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Warteg Sari Rasa sudah membuka cabang di beberapa kawasan di Malang. Kebanyakan berada di daerah sekitar kampus atau kost. Teman Traveler bisa mengunjungi cabang mereka di Jalan Bendungan Sutami, Jalan Terusan Surabaya, maupun Jalan Raya Tlogomas.

Semuanya mudah dijangkau dan mudah ditemukan. Tak heran jika Warteg Sari Rasa kini sudah punya banyak pelanggan.

Seporsi nasi di sini ditawarkan dengan harga terjangkau (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Jadi Teman Traveler, perut kosong saat tengah malam bukan lagi masalah. Tak peduli sehabis belajar larut malam, pulang lembur, atau baru tiba di Malang malam hari, kalian bisa langsung meluncur ke Warteg Sari Rasa. Bagaimana, ada yang tak sabar ingin segera mampir ke sini?

Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share