Warna Lipstik untuk Liburanmu, Gaya jadi Maksimal

Bagi kaum milenial, liburan belum lengkap tanpa foto-foto dan diupload ke social media. Nah, supaya foto makin cetar, tentunya make up harus mendukung dong, ya. Buat Teman Traveler nih, kali ini Travelingyuk akan berbagi tips pilihan warna lipstik untuk liburanmu, biar gayamu jadi maksimal.

Nude Matte Liquid Lipstik


Tetap awet di bibir saat makan apapun via instagram @pixycosmetics

Lip cream memiliki formula yang dapat membuat bibir berwarna lebih tahan lama, lho. Contohnya seperti Pixy Lip Cream Matte, Tony Molly Delight Tint, Make Over Intense Matte Lip Cream dan lain sebagainya. Nah, formula transfer proof akan membuat bibirmu semakin aman saat kulineran. Setelah menyantap hidangan atau minuman, bibirmu akan tetap cantik. Tentunya, nude atau soft colour juga bisa jadi rekomendasi Teman Traveler.

Nah, beberapa resto seru di Bali yang pas banget untuk nongkrong dan berfoto ria adalah kafe-kafe instagenic di Seminyak, dan kawasan lainnya. Jadi, jangan ragu untuk makan cantik ya gengs!

Lipstik Merah

Warna lipstik merah cerah juga bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk berlibur ke wisata pantai. Apalagi bisa dipadukan dengan outfit dress. Seperti pantai Melasti, Pandawa, Double Six, dan masih banyak lagi.

Vibrant Red misalnya, akan terlihat menyala terang dan pas dipakai saat berjemur di bawah sinar matahari. Nah, warna ini juga dapat menyegarkan tampilanmu, lho. Kalian juga bisa memadukan matte lipstik dengan lip glosh supaya terlihat menyenangkan.

Warna Lipstik Ombre

Lipstik Ombre bisa menjadi pilihan kreasi via instagram @makeoverid

Berkunjung ke tempat wisata indoor paling cocok menggunakan make up yang berkesan natural dan chic. Seperti museum atau mall. Pada tempat indoor, kita dapat memafaatkan pantulan cahaya, sehingga foto yang dihasilkan jadi maksimal.

Gaya lipstik ini memadukan dua warna berbeda di bibir ini juga bisa melembutkan warna. Caranya adalah memoles warna yang lebih terang dahulu, kemudian dipadukan dengan lipstik berwarna gelap seperti red chili pada bagian bibir dalam. Make up kamu sudah cetar dan siap OOTD!

Pink Nude


Roszy Nude Pink membuat wajah terlihat warm via instagram @pixycosmetics

Untuk kalian yang sedang berlibur di daerah pegunungan atau negara dengan musim dingin, tentunya akan mengalami hari-hari berkabut dan cuaca yang agak berawan. Seperti Bromo, Tengger atau daerah wisata yang berada di dataran tinggi tentu akan menyelubungi warna bibir yang gelap karena kedinginan menjadi soft dan hangat.

Oleh karena itu warna tepat untuk lipstik bisa memilih warna  rosy nude dengan nuansa warna pink yang simpel dan cocok dikombinasikan dengan semua warna pada bajumu. Rosy pink nude memang hampir mirip dengan soft pink, sehingga dapat memberikan efek lembut dan segar.

Nah, tips diatas boleh dicoba lho Teman Traveler. Nggak ada salahnya warna lipstik untuk liburannmu, biar gaya jadi maksimal. Apa nih warna lipstik favorit Teman Traveler?

Tags
fashion Indonesia lifestyle tips dan inspirasi Wisata Indonesia
Share