Warmindo Hits di Indonesia, Makan Indomie Bisa Jadi Momen Bukber Se-geng

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Indonesia
Warmindo Hits di Indonesia via Instagram @gakenyangkenyang Warmindo Hits di Indonesia via Instagram @gakenyangkenyang

Sajian Indomie memang nampak sederhana namun berkat olahan tangan tertentu, ia menjadi lebih nikmat. Bahkan sampai ada warmindo hits di Indonesia yang khusus menyajikan mie tersebut. Ada yang ditambah bumbu, potongan sawi, maupun telur. Di mana saja tempat berburu mie enak itu?

Mie Soden, Batu

Mie Soden, Batu via Instagram @cecekuliner
Mie Soden, Batu via Instagram @cecekuliner

Teman Traveler yang tinggal di Malang dan sekitarnya tentu cukup familiar dengan Mie Soden Batu, yang berlokasi tidak jauh dari gerbang masuk Selecta. Pengunjung yang ingin cobain makan di warmindo hits Indonesia ini, harus rela antri lama saat warung sedang ramai pengunjung. Setidaknya 2 jam! Warung ini sendiri buka jam 18.00 sampai tengah malam.

Jika dilihat sekilas tidak ada yang istimewa dari olahan Indomie di sini. Sepiring mie ditambah bawang putih, potongan sawi, dan telur puyuh. Namun sensasi menunggu dan menyantapnya sambil melihat keindahan Kota Batu, menjadi daya tarik tersendiri. Teman Traveler cukup siapkan budget Rp5 ribuan untuk menjajal makanan satu ini.

Mie Api Narako (Minarko), Padang

Mie Api Narako, Padang via Instagram @wisatakuliner.padang
Mie Api Narako, Padang via Instagram @wisatakuliner.padang

Warmindo hits Indonesia selanjutnya bernama Mie Api Narako yang berada di Padang, Jalan Andalas 1 Nomor 56 A, Andalas, Padang Timur. Konon berdirinya warung ini berawal dari sang pemilik yang mengalami patah hati. Lalu memutuskan untuk jalan-jalan dan membuka usaha yang digandrungi anak muda yaitu kuliner pedas.

Tersedia sajian mie goreng dan mie kuah, dengan level pedas yang bisa dipilih pelanggan. Teman Traveler cukup sediakan budget kurang lebih Rp10 ribuan demi sepiring Mie Api Narako.

Mie Get, Cirebon

Mie Get, Cirebon via Instagram @gakenyangkenyang
Mie Get, Cirebon via Instagram @gakenyangkenyang

Mie Get yang merupakan salah satu warmindo hits di Indonesia, awalnya berada di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo. Kemudian pindah ke Komplek TNI AL Jalan Cipto Mangunkusumo dan di Jalan Stasiun Kejaksan. Teman Traveler yang ingin menjajal olahan mienya bisa melipir ke sana mulai jam 15.00.

Indomie diolah menjadi tiga varian yaitu mie rebus, mie goreng, dan mie nyemek. Harga yang ditawarkan terjangkau untuk satu mangkok cukup besar, yaitu Rp15 ribuan.

Warung Mie Nyemek Bu Siti, Jogja

Warmindo Hits Indonesia
Warung Mie Nyemek Bu Siti, Jogja via Instagram @jogjafood

Kota Jogja tidak ketinggalan menghadirkan salah satu warmindo hits Indonesia, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja Nomor 39, Brontokusuman, Mergangsan. Warung bertajuk Warung Mie Nyemek Bu Siti ini menyajikan olahan mie kuah, goreng, dan nyemek.

Pemiliknya menambah bumbu sendiri yaitu bawang putih, kecap, cabai, sawi, dan telur ayam atau bebek. Harganya tidak usah ditanya. Murah banget. Cukup rogoh kocek Rp10 ribuan!

Wah, semua yang baca pasti salah satu penggemar Indomie, kan? Teman Traveler sudah pernah mampir ke warmindo hits yang mana?