Warlaman Bandung, Kafe Instagenic ala Summer Vibes dengan Harga Kaki Lima

Advertisement

Siapa bilang, kafe instagenic ala summer vibes yang kekinian selalu menguras kantong? Buktinya, di Bandung ada kafe berkonsep colorful ala Hawaii, harganya kaki lima. Tak percaya? Datang saja ke Warlaman Bandung, tepatnya Jalan Lapangan Supratman No. 1. Tempatnya unik dan pastinya bakal membuatmu senang.  Makin penasaran? Berikut ulasan dari Kontributor Travelingyuk, Ken Kirana.

Punya Ruangan Indoor dan Semi-Outdoor

Area makan indoor di Warlaman Bandung yang bertema warna hijau - via instagram/@warlamanbdg
Bagian indoor di Warlaman Bandung – via instagram/@warlamanbdg

Warlaman yang merupakan singkatan dari ‘harga warung, suasana nyaman’ ini memiliki dua area tempat makan. Teman Traveler pilih indoor atau semi-outdoor. Di bagian indoor terdapat sudut bertema warna hijau dengan mural dedaunan summer dan flamingo yang keren abis. Bisa dijadikan spot untuk berfoto. Sementara semi-outdoor didominasi oleh tema warna pink. Lengkap dengan sofa berwarna senada. Cukup memanjakan mata bukan?

Area makan semi-outdoor di Warlaman Bandung yang bertema warna pink summer - via instagram/@warlamanbdg
Bagian semi-outdoor di Warlaman Bandung – via instagram/@warlamanbdg

Spot Foto yang Kece Abis

Spot foto ootd yang instagramable banget di Warlaman Bandung - instagram/@lets.go.eat
Spot foto ootd yang instagenic – instagram/@lets.go.eat

Tak cuma area makannya saja yang menggemaskan, kafe keren di Bandung ini juga punya berbagai spot instagenic yang cocok jadi latar foto OOTD-mu. Seperti sudut tembok berwarna pink lengkap dengan kursi dan kaktus berwarna hijau di atas. Area outdoor di bagian beanbag juga tak kalah keren.

Sudut beanbag warna pink yang tak kalah menggemaskan di Warlaman Bandung - via instagram/@kurniasafitrii
Sudut beanbag warna pink – via instagram/@kurniasafitrii

Menu Makanan yang Murah Meriah

Paket jomblo di Warlaman Bandung yang ramah di kantong - via instagram/@warlamanbdg
Paket jomblo yang ramah di kantong – via instagram/@warlamanbdg

Sesuai nama dan slogannya, yaitu ‘harga warung, suasana nyaman’, Warlaman menyediakan berbagai paket menu yang ramah di kantong. Salah satunya, Paket Jomblo yang berisi nasi dan minum. Harganya hanya dengan Rp20.000. Untuk pilihan menunya banyak, dari nasi goreng hingga ayam taichan atau ayam suir honje. Tak lupa es teh sebagai minumannya. Ramah di kantong kan?

Paket pacaran yang murah meriah buat nongkrong bareng teman atau pasangan - via instagram/@warlamanbdg
Paket pacaran – via instagram/@warlamanbdg

Buat Teman Traveler yang datang berdua bersama pasangan atau teman, bisa juga memilih menu ‘Paket Pacaran’. Paket tersebut berisi dua porsi makanan dan minuman dan hanya dibanderol dengan harga Rp50.000. Sementara menunya beragam, yaitu nasi goreng, nasi ayam geprek dan telur atau spaghetti saus bolognese. Lengkap dengan dua es teh. Murah Meriah, bukan?

Mau lebih summer? Ada menu “Hawaiian Pineapple Fried Rice”
Hawaiian Pineapple Fried Rice – via instagram/@warlamanbdg

Mau lebih merasakan suasana ala summer vibes? Pesan saja Hawaiian Pineapple Fried Rice. Sajian nasi goreng yang disajikan di atas mangkuk buah nanas. Menu vietnamese beef steak juga bisa menjadi pilihan. Sajian daging panggang yang juicy disajikan dengan salad dan saus ala Vietnam. Nah, untuk harga mulai Rp15.000-Rp50.000.

Vietnamese Beef Steak, menu buat kamu yang ingin sedikit mewah - via instagram/@warlamanbdg
Vietnamese Beef Steak, – via instagram/@warlamanbdg

Minuman dan Dessert yang Tak Boleh Terlewatkan

Tampilannya yang menarik, semakin cocok dengan ambience pink di kafe ini - via instagram/@warlamanbdg
Strawberry Latte via instagram/@warlamanbdg

Biar semakin mendukung suasana kafe, cobalah pesan Strawberry Latte. Dari warna dan tampilannya saja sudah menggemaskan. Mau lebih menyegarkan? Ada varian minuman Strawberry Mojito yang memadukan stroberi dan lemon. Varian minuman yang ditawarkan di Warlaman Bandung ini berkisar antara Rp5.000-Rp18.000. Terjangkau bukan?

Pineapple Tropical Ice Cream, yang legit dan nyegerin - via instagram/@warlamanbdg
Pineapple Tropical Ice Cream – via instagram/@warlamanbdg

Mau yang lebih manis dan menyegarkan? Dessert Warlaman Bandung juga bisa jadi pilihan. Menunya beragam, salah satunya Pineapple Tropical Ice Cream. Dinginnya es krim disajikan di atas mangkuk buah nanas yang menyegarkan. Dari penampilannya saja, sudah terbayang kan kesegarannya seperti apa, bukan?

Punya acara spesial, Warlaman Bandung juga melayani private booking. Pastinya nyaman dan bikin betah lama-lama di sini. Bagaimana, sudah siap untuk nongkrong di kafe instagenic satu ini kan?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe bandung kuliner bandung
Share