Wanita Paling Cantik di Dunia tahun 2022, Ada Siapa Saja?

Advertisement

Dilansir dari Beautycrew.com, seorang hhli bedah plastik dan kosmetik wajah bernama Dr Julian De Silva telah menggunakan teknik pemetaan terkomputerisasi dengan teknologi terbaru untuk menerapkan Golden Ratio atau rasio emas kecantikan ke sejumlah selebriti wanita untuk mengukur ‘kesempurnaan fisik’ mereka. Berikut ini hasilnya, wanita yang dianggap paling cantik tahun 2022.

1. Jodie Comer (94,52 persen)

Jodie Comer
Jodie Comer via Instagram @jodiemcomer

Bagi yang belum tahu, Jodie Marie Comer adalah wanita yang dianggap paling cantik karena nilai golden rationya mencapai 94,52 persen. Jodie adalah selebritis asal Inggris. Ia makin terkenal setelah membintangi Killing Eve di BBC America.

2. Zendaya (94,37 persen)

Zendaya
Zendaya via Instagram @zendaya

Zendaya adalah pemeran dalam film Spiderman. Lawan Main Tom Holland ini mendapat nilai hingga 94,37 persen. Ia dianggap memiliki wajah yang cantik memesona. Zendaya sendiri berasal dari Amerika dan dikenal juga sebagai penyanyi.

3. Bella Hadid (94,35 persen)

Bella Hadid
Bella Hadid via Instagram @bellahadid 

Bella Hadid memiliki wajah dengan ratio 94,35 persen, berada di urutan ketiga setelah Jodie dan Zendaya. Pemilik nama lengkap Isabella Khair Hadid ini adalah model berkebangsaan Amerika Serikat. Tahun 2016 silam Bella terpilih menjadi “Model of the Year” di Model.com’s Model of the Year 2016 Awards.

4. Beyonce (92,44 persen)

Beyonce
Beyonce via Instagram @beyonce

Siapa yang tak kenal Beyonce. Ia adalah penyanyi yang populer dengan segudang karya menakjubkan. Dengan metode golden ratio ini wajah Beyonce memiliki nilai hingga 92,44 persen. Dilihat sekilas pun gelar wanita paling cantik juga tidak berlebihan disematkan pada pemilik nama lengkap Beyoncé Giselle Knowles-Carter ini.

Itulah beberapa perempuan yang dianggap paling cantik berdasarkan nilai dari rasio emas kecantikan. Selain itu, juga ada deretan nama lainnya lho seperti : Ariana Grande (91,81 persen), Taylor Swift (91,64 persen),  Jourdan Dunn (91,39 persen), Kim Kardashian (91,28 persen), Deepika Padukone (91,22 persen), HoYeon Jung (89,63 persen),

Advertisement
Tags
wanita paling cantik di dunia
Share