Wahana Permainan Indoor di Indonesia, Seru-seruan Dalam Ruangan Tanpa Takut Hujan

Ingin seru-seruan tetapi terhalang oleh hujan yang sudah mulai sering datang? Jangan khawatir karena beberapa wahana permainan indoor yang menyenangkan ini bisa diandalkan! Dari aneka permainan yang berputar, hingga permainan melarikan diri yang menguji adrenalin. Penasaran? Berikut ulasannya untuk Teman Traveler!

1. Trans Studio, Bandung

Seru-seruan di Trans Studio Bandung Bareng Teman via Instagram/ _aryudin

Trans Studio Bandung merupakan salah satu jaringan dari wisata terpadu yang lengkap! Terdapat pusat perbelanjaan sekaligus aneka permainan menyenangkan. Teman Traveler bisa mencoba berbagai wahana seperti Giant Swing dan Racing Coaster yang beroperasi di dalam ruangan! Selain wahana-wahana menantang, Trans Studio Bandung juga memiliki fasilitas menghibur lainnya.

2. Plaplay Indoor Theme Park, Semarang

Wahana Permainan di Plaplay Indoor Semarang via Instagram/ aluciasutanto

Wahana permainan indoor selanjutnya yang tawarkan keseruan sama ada di Semarang! Namanya adalah Plaplay Indoor Theme Park. Ia merupakan wahana bermainan dalam ruangan pertama di Kota Semarang yang memiliki belasan permainan. Lokasi permainan seluas 6.500 meter persegi ini berada di kawasan Semarang Town Square. Beberapa permainan yang ada di sini, benar-benar seru tanpa takut kehujanan di luar ruangan. Ajak beberapa teman untuk menikmatinya ya!

3. Bounce Street Asia, Jakarta

Loncat-loncat di Bounce Street, Bermain Sekaligus Olahraga via Instagram/ bouncestreetasia

Penasaran dengan keseruan meloncat-loncat di atas trampolin? Teman Traveler bisa datang ke Bounce Street Asia yang ada di Jakarta. Ia merupakan trampoline park pertama di Indonesia. Di sini, terdapat sekitar 11 arena seru dengan desain standar internasional. Wahana seluas 1.334 meter persegi ini bisa sekaligus dipakai untuk berolahraga lho. Tentu saja, karena meloncat-loncat di atas trampolin selama 10 menit sama dengan olahraga treadmill selama 30 menit. Tertarik mencobanya?!

4. Peak to Peak Indoor Climbing, Banten

Climbing Indoor di Peak to Peak via Instagram/ merisachandra

Wahana permainan indoor di Indonesia selanjutnya yang takkalah menantang dan seru adalah Peak to Peak Indoor Climbing. Wahana seru dan menyenangkan ini berada di Banten. Tepatnya di Ruko Alam Sutera 1 No. 18, Pakulonan, Serpong Utara. Seperti namanya, atraksi utama yang di sini adalah climbing atau panjat dinding. Selama ini, panjat dinding dilakukan di luar ruangan, namun Peak to Peak memfasilitasnya di dalam ruangan. Jika bosan dengan kegiatan di akhir minggu, Teman Traveler bisa coba seru-seruan di sini.

5. Pandora Experience Escape Room, Bali

Teka-teki yang Harus Dipecahkan di Pandora Experience Escape Room via Instagram/ pandora.exp

Musim hujan bukan alasan untuk berhenti seru-seruan. Setuju? Apalagi dilakukan di Pandora Experience Escape Room di Bali. Di sini, Teman Traveler akan diuji keberanian serta nyalinya. Permainan menegangkan dengan berbagai kejutan di setiap lorong, ruang tersembunyi dan teka-teki yang harus diselesaikan adalah rangkaian keseruan yang akan Teman Traveler dapatkan!

Beberapa wahana permainan indoor di Indonesia yang seru, bisa menjadi alternatif menyenangkan untuk mengusir kebosanan di kala hujan. Lebih seru lagi kalau ajak beberapa teman. Bagaimana? Mau ajak siapa kira-kira? Selamat bersenang-senang ya!

Tags
Indonesia permainan indoor trans studio bandung wahana permainan indoor Wisata
Share