Capt. Vincent Raditya ternyata Suka Jalan-jalan Lho, Yuk Intip Keseruannya saat Traveling ke Sidney

Nama Capt. Vincent Raditya belakangan memang banyak diperbincangkan. Salah satunya berkat berbagai video yang diupload di akun Youtubenya. Tak jarang ia kolaborasai dengan banyak artis Indoneisa. Mulai dari Limbad, Nia Ramadani, sampai dengan Atta Halilintar. Ia juga memiliki 2.1 juta subscriber di Youtubnya.

Selain sibuk menjalani aktivitasnya menjadi pilot di Batik Air dan membuat konten Youtube, Youtuber yang akrab disapa dengan Capt. Vincent Raditya juga menyempatkan diri buat jalan-jalan. Salah satunya adalah jalan-jalan ke Sindey bersama dengan istrinya tercinta. Inilah potret keseruan Capt. Vincent Jalan-jalan ke Sidney.

Berpose dengan Sang Istri di depan Opera House

Opera House, via Instagram/vincentraditya
Opera House, via Instagram/vincentraditya

Opera House merupakan salah satu landmark Sidney yang cukup kondang. Gedung ini berlokasi di Bennelong Point berdekatan dengan Sydney Harbour Bridge. Bentuknya menyerupai cangkang. Selain jadi obyek wisata, tempat ini juga kerap jadi lokasi pertunjukan teater, balet, dan lain-lain. Gedung ini sudah ada sejak abad ke-20. Ia berpose dengan sang istri tercinta.

Berkunjung Juga ke Harbour Bridge

Harbour Bridge, via Instagram/vincentraditya
Harbour Bridge, via Instagram/vincentraditya

Ia juga menyempatkan diri untuk berpose dengan latar belakang Harbour Bridge Sydney. Opera House dan juga Harbour Bridge ini merupakan dua landmark penting di Sidney. Banyak artis juga yang turut mengabadikan momen saat berada di tempat ini. Memang panorama cantik dan lokasinya juga cukup bersejarah.

Jelajah Queen Victoria Building

Queen Victoria Building, via Instagram/vincentraditya
Queen Victoria Building, via Instagram/vincentraditya

Jalan-jalan ke Sidney, ia juga menyempatkan diri berkunjung ke Queen Victoria Building. Ini merupakan bangunan yang didirkan sejak akhir abad ke-19. Gedung yang dibangun oleh arsitek George McRace ini sangat artistik. Panjangnya 190 meter dengan lebar 30 meter. Dan bangunan ini awalnya dirancang jadi pusat perbelanjaan, kemudian digunakan untuk kepeluan lainnya.

Berkunjung ke St Andrew’s Cathedral Sydney

St Andrew's Cathedral Sydney, via Instagram/vincentraditya
St Andrew’s Cathedral Sydney, via Instagram/vincentraditya

Satu lagi lokasi yang dikunjungi Capt. Vincent saat berada di Sidney yakni St Andrew’s Cathedral Sydney. Ia berpose dengan burung dara yang berada di depan gereja. Banyak orang juga yang berlalu-lalang. Salah satu tempat yang memang banyak pengunjungnya juga. Jadi pengin ke sini ya?

Itulah aktivitas seru Capt. Vincent saat jalan-jalan ke Sidney. Mulai dari gedung bersejarah sampai dengan gereja, ia menikmati jalan-jalannya. Kalau kamu mau liburan kemana?

Tags
liburan artis lifestyle Vincent Raditya
Share