Villa Romantis di Bali dengan Private Pool, Mulai 400 Ribuan Saja Sudah Bisa Staycation Mewah

Desi Puji Lestari

Desi Puji Lestari

On Akomodasi
Villa Romantis di Bali dengan Private Pool Villa Romantis di Bali dengan Private Pool

Villa romantis di Bali dengan private pool? Bisa dijadikan pilihan untuk bulan madu bersama pasangan. Terlebih harganya ada yang kurang dari Rp 400 ribuan. Murah dengan pemandangan dan fasilitas menyenangkan, siapa tidak tergoda, kan? Ditambah, lokasinya berada di Bali; kota dengan beragam destinasi wisata yang sudah mendunia. Penasaran? Berikut ulasannya untuk Teman Traveler.

1. Karana Villa

Private pool di Karana Villa Bali via Instagram/
Private pool di Karana Villa Bali via Instagram/ indiecreep

Karana Villa merupakan villa romantis di Bali dengan private pool yang harga sewa per malamnya, murah bukan main. Teman Traveler bisa menginap bersama pasangan sambil menikmati kolam renang pribadi dengan harga per Oktober 2018 yang hanya Rp 362 ribu. Terletak di Jln Padang Kartika, Denpasar Barat, menginap di sini Teman Traveler akan mendapat fasilitas kamar yang nyaman. Selain itu, jarak dengan pasar Denpasar juga dekat, hanya 2.2 Km.

2. Pande Villas Restaurant and Spa

Pande Villas Menyediakan Private Pool untuk Para Tamunya via Instagram/
Pande Villas Menyediakan Private Pool untuk Para Tamunya via Instagram/ shilviani

Pande Villas Restaurant and Spa cocok sekali untuk Teman Traveler yang butuh suasana sepi karena letaknya dekat dengan kawasan persawahan. Villa ini dilengkapi dengan private pool, sehingga membuat liburan bersama pasangan jadi jauh lebih romantis. Pande Villa terletak di kawasan Pantai Mengening Cemagi, Mengwi. Fasilitas yang bisa didapat para tamu saat menginap di sana, antara lain antar jemput ke Canggu, Pura Tanah Lot, Seminyak, Legian dan Kuta. Harga per malamnya mulai dari Rp 700 ribu.

3. Paradise Loft Villas Bali

Suasana Private Pool di Paradise Loft Villas Bali via Instagram/
Suasana Private Pool di Paradise Loft Villas Bali via Instagram/ paradiseloftvillasbali

Untuk villa dengan satu tempat tidur besar di Paradise Loft Villas Bali, Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 571 ribu per malam. Harga murah ini, bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Lokasinya berada di Jln Nuansa Timur, Benoa, Kuta, villa ini menyediakan beberapa fasilitas yang membuat para tamu tinggal dengan nyaman. Dan yang pasti, villa ini menyediakan kolam renang pribadi bagi para tamunya.

4. Noah Villa and Chapel

Private Poll di Noah Villa Bali via Instagram/
Private Poll di Noah Villa Bali via Instagram/ juli_ker

Villa romantis di Bali dengan private pool selanjutnya yang bisa Teman Traveler pilih sebagai tempat berbulan madu adalah Noah Villa and Chapel. Harga per malamnya, mulai dari Rp 564 ribu. Cukup terjangkau, kan? Tidak ada salahnya untuk segera pesan kamar sebelum harga berubah tanpa pemberitahuan lebih dulu. Udara di sekitar Noah Villa and Chapel masih sangat asri dan sejuk. Jika Teman Traveler memutuskan untuk menginap di sini, datang saja ke Jln Indraprasta, Ungasan, Badung, Bali.

5. The Widyas Bali Villa

The Widyas Bali Villa via Instagram/
The Widyas Bali Villa via Instagram/ tiwie_22

The Widyas Bali Villa, terletak di kawasan Kerobokan, Kuta, Badung. Dengan private pool yang disediakan pihak pengelola, Teman Traveler dapat menciptakan suasana romantis bersama pasangan, berbulan madu setelah pernikahan. Harga The Widyas Bali Villa per malamnya mulai dari Rp 962 ribu. Tertarik? Pesan sekarang juga sebelum harga berubah menjadi lebih mahal.

6. Svaha Private Villas Ceningan

Private Pool di Svaha Private Villas yang Langsung Pantai via Instagram/
Private Pool di Svaha Private Villas yang Langsung Pantai via Instagram/ svaha_privatevillas

Terletak di kawasan Lembongan, villa romantis di Bali dengan private pool ini memberikan sensasi menginap di pinggir Pulau Ceningan. Penasaran? Teman Traveler cukup membayar mulai dari Rp 800 ribu per malamnya. Tapi, dijamin tidak akan menyesal, sebab private pool di villa ini disuguhi bonus berupa pemandangan pantai.

Memilih villa romantis di Bali dengan private pool untuk berbulan madu, tidak terlalu sulit di zaman serba mudah ini. Teman Traveler hanya perlu menyesuaikannya dengan budget dan kebutuhan. Nah, siapa bilang liburan ala mewah harus mahal? Sudah siap liburan manis dengan pasangan?