Villa Omah Padi di Bali, Venue Pernikahan Anggun C Sasmi yang Begitu Asri

Kebahagiaan sedang menyelimuti penyanyi cantik Anggun C Sasmi. Hari ini, Kamis (16/8/2018) Anggun melaksanakan pernikahan keempatnya di Pulau Dewata, Bali. Hal tersebut diketahui dari unggahan salah satu sahabat Anggun yakni Riyaldi Yunardi. Anggun memilih Villa Omah Padi, Ubud, Bali sebagai lokasi dan saksi bisu di hari istimewanya dengan Christian Krestschmar. Pernikahan pelantun lagu ‘What We Remember’ ini dilangsungkan secara tertutup. Travelingyuk kali ini bakal mengulas lebih dalam mengenai venue pernikahan Anggun C Sasmi.

Villa Omah Padi yang Begitu Asri

Villa Omah View, Via Instagram theluxenomad
Villa Omah Padi, Via Instagram theluxenomad

Villa indah ini merupakan penginapan mewah yang lokasinya berada di tepi sebuah desa Bali yang menawarkan lingkungan tenang dan menampilkan pemandangan sawah yang begitu asri dan sejuk. Villa ini memiliki konsep spirit of traditional Balinese Villa style, jadi saat masuk ke dalamnya akan membawa atmosphere ala Desa Bali yang begitu kental.

Suasana Villa Omah View yang asri, Via Instagram theluxenomad
Suasana Villa Omah Padi yang asri, Via Instagram theluxenomad

Villa Omah Padi ini berada di lahan yang luasnya mencapai 1500 meter persegi. Lokasi yang begitu menenangkan dengan panorama yang begitu cantik. Tidak salah jika ini yang tepatnya berlokasi di Jl. Jukut Paku, Desa Singakerta, Ubud, Bali ini jadi lokasi yang dipilih untuk lokasi penikahan Anggun dan calon suaminya.

Suasana Villa Omah View yang asri, Via Instagram theluxenomad
Suasana Villa Omah Padi yang asri, Via Instagram theluxenomad

Lokasinya bisa dibilang begitu strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata. Hanya butuh sekitaran 17 menit saja dengan menggunakan mobil untuk mencapai Pusat Ubud untuk mencari oleh-oleh. Dari Villa menuju Bali Zoo dan Bali Bird Park hanya butuh berkendara sekitaran 25 menit.

Fasilitas yang Ditawarkan Villa Omah Padi

Suasana Villa Omah Padi, Via Instagram theluxenomad
Suasana Villa Omah Padi, Via Instagram theluxenomad

Selain menawarkan panorama yang begitu cantik, villa milik Anggun ini juga memberikan fasilitas yang begitu mumpuni dan lengkap. Ada private swiming pool berukuran 12 meter x 4 meter, ditambah lokasi berjemur. Tersedia ruang tamu dan ruang makan terbuka, serta dapur yang lengkap. Jangan khawatir, koneksi internet WiFi pun disediakan sehingga Teman Traveler tetap bisa bekerja atau update sosial media dengan nyaman. Terlebih, panorama taman dan sawah yang begitu cantik dihadirkan di depan mata.

Harga yang Ditawarkan

illa Omah Padi, Via Instagram theluxenomad
illa Omah Padi, Via Instagram theluxenomad

Villa cantik ini menawarkan 5 kamar tidur dengan 5 kamar mandi, dengan maksimal 10 tamu. Dengan beragam fasilitas istimewa yang ditawarkan oleh Villa Omah Padi, harganya berkisaran Rp 7 jutaan per malam. Harga tersebut juga termasuk juga untuk welcome drink dan buah-buahan tropis saat datang, sarapan ala kontinental.

Itulah sedikit ulasan mengenai Villa Omah Padi yang merupakan milik Anggun C Sasmi serta jadi venue pernikahannya yang keempat. Yuk kita doakan saja semoga pernikahan penyanyi kelahiran Jakarta 1974 bisa langgeng sampai maut memisahkan.

Tags
Anggun C Sasmi Villa omah padi
Share