Villa Murah di Batu untuk Rombongan di Bawah 1 Juta, Solusi Liburan Hepi Bareng Keluarga dan Sahabat

Advertisement

Villa memang kerap dipilih keluarga untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat yang nyaman. Nah, salah satu kota yang masih eksis dikunjungi hingga kini adalah Batu. Walau tersedia banyak pilihan tempat menginap, hal tersebut bukan berarti Teman Traveler bisa sembarangan dalam memilih. Jika ingin mencari akomodasi berbudget yang ramah di kantong, villa murah di Batu ini bakalan membantu liburanmu agar lebih hemat lagi. Yuk, intip seperti apa!

Villa Fiorence

Villa Fiorence
Villa Fiorence via Instagram/sofakoe.id

Bersih, nyaman, dan juga terawat, villa Fiorence patut dicoba jika mencari tempat menginap yang pas untuk rombongan. Berlokasi di Jl. Dewi Sartika III Gang III H, Komplek Villa Fiorence No.C2, Temas, Teman Traveler cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp750 ribu saja per malamnya. Mampu menampung sebanyak tujuh orang sekaligus dalam satu rumah, villa dilengkapi dengan dua tempat tidur tingkat, satu ranjang double besar, dan satu tempat tidur sofa. Karena termasuk villa tentu saja fasilitas seperti ruang tv bersama, dapur, dan halaman untuk parkir telah disediakan.

Villa Lavender by Cozystay

Villa Lavender by Cozystay
Villa Lavender by Cozystay via Instagram/cozystay.villa

Villa murah di Batu lainnya datang dari Villa Lavender yang berlokasi di Cluster De Sultan No.5, tepatnya berada di seberang Jatim Park 2 Jl. Oro Oro Ombo. Punya ruangan yang instagenic dan nyaman, biaya yang dikeluarkan juga tak banyak yakni berkisar mulai dari Rp600 ribu per malam untuk sembilan orang tamu. Dengan budget segitu, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan fasilitas tiga kamar tidur, tiga kamar mandi lengkap dengan air panas, internet, dapur, dan parkiran mobil yang luas.

Abghan Home Batu

Abghan Home Batu
Abghan Home Batu via Instagram/abghanhome

Jika ingin mencari tempat menginap dengan suasana tenang dan homey, Abghan Home Batu bisa banget untuk dicoba. Villa yang berada di Jl. Abdul Gani Atas ini menawarkan kamar yang nyaman dengan kisaran harga Rp650 ribu untuk delapan orang. Ruangan dilengkapi dengan satu ranjang berukuran besar, dua tempat tidur sorong, juga ada esktra kasur. Selain itu, juga tersedia lahan parkir luas yang dapat menampung dua mobil.

Villa Frengky

Villa Frengky
Villa Frengky via Instagram/villafrengky_batu

Terletak di Fiorence Hill Regency Block B-17, Jl. Dewi Sartika 3H, Batu, Villa Frengky memiliki suasana yang nyaman dan tenang karena ada di kawasan perumahan. Rumah bergaya minimalis ini bisa dijadikan opsi ketika sedang berkunjung ke kota apel. Lokasinya juga tak jauh dari pasar Batu, Batu Secret Zoo, dan Jatim Park 2. Teman Traveler cukup berjalan selama 12 menit saja dari villa untuk menuju ke themepark tersebut. Memasang harga yang ramah di kantong, tempat menginap yang mampu menampung sebanyak delapan orang sekaligus ini hanya berkisar Rp710 ribu per malamnya.

Itulah sejumlah villa murah di Batu yang bisa Teman Traveler coba jika sedang berlibur bersama keluarga. Nggak perlu takut kantong bakalan jebol kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi batu Batu Indonesia Jawa Timur villa murah di batu
Share