Villa Keluarga Murah di Bali untuk 8 Orang, Mulai 1 Jutaan Saja

Bali masih menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan, baik lokal ataupun asing. Tak heran, karena pulau cantik ini menyimpan keindahan alam yang memesona. Kulinernya pun yang patut untuk dicoba dan bikin rindu. Selain itu akomodasi di Bali juga banyak ditemukan dengan menawarkan beragam fasilitas. Jika Teman Traveler berlibur bersama keluarga dan memiliki budget terbatas, nggak usah bingung. Travelingyuk akan membahas beberapa villa keluarga murah di Bali untuk 8orang dengan harga mulai dari sejutaan. Catat, ya.

Villa Gunung Catur

Villa Gunung Catur
Villa Gunung Catur via Instagram/ady_saputra85

Berlokasi di Jl. Gn. Catur, II No. 7, Denpasar, villa ini bisa dijadikan sebagai rujukan untuk menginap bersama rombongan. Berbagai fasilitas pun disediakan bagi para tamu seperti kolam renang, teras untuk bersantai, dan balkon dengan pemandangan asri. Selain itu, villa ini juga memiliki letak yang tidak jauh dengan stasiun Bus Ubung.

Lokasi villa keluarga murah di Bali sat8u ini juga dekat dengan beberapa destinasi kuliner seperti Kafe Geisha, restoran cepat saji Mc Donald’s, dan Pasar Kerobokan. Untuk menginap di sini, Teman Traveler hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp1,3 juta per malam dengan jumlah 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Bisa hemat, nih.

D’Abode Villa

D'Abode Villa
D’Abode Villa via Instagram/soindah

D’Abode ini beralamat di Jl. Pengembak No. 82, Denpasar Bali. Akomodasi ini memiliki beberapa keunggulan seprti jaraknya yang dekat dengan pantai, yaitu 7 menit berjalan kaki. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan destinasi kuliner seperti kafe Batu Jimbar, Kopi Bali House, Pasar Sindhu, dan lain-lain. Fasilitas yang disediakan adalah kolam renang bagi para tamunya. Jika Teman Traveler beminat untuk menginap di sini, siapkan budget sekitar Rp1,6 juta untuk 8 orang per malamnya dengan jumlah 4 kamar tidur.

Villa Marjens

Villa Marjens
Villa Marjens via Instagram/mirandamargiewillemse_888

Villa keluarga murah di Bali lainnya adalah Villa Marjens. Terletak di Jl. Taman Sari, Kerobokan, Badung, Bali, villa ini memiliki lokasi yang juga tak kalah strategis dibanding yang lain.

Villa Keluarga Murah di Bali
Villa Keluarga Murah di Bali (c) Travelingyuk/Deby Ibrahim

Karena terletak di perbatasan Seminyak Kerobokan, maka Teman Traveler hanya perlu membutuhkan waktu selama 5 menit untuk sampai ke Seminyak, 10 menit untuk sampai ke Pantai Kuta, dan 5 menit ke Pantai Batu Buling. Menyediakan fasilitas kolam renang, para tamu hanya cukup membayar sebesar Rp1,5 juta untuk delapan orang per malamnya dengan jumlah 4 kamar.

Villa Gede Batulumbang

Villa Gede Batulumbang
Villa Gede Batulumbang via Instagram/sanndra96

Villa Gede Batulumbang ini terletak di Jl. Raya Denpasar, Tabanan, Bali, villa ini menyediakan fasilitas berupa 3 kamar tidur, dengan 3 kamar mandi, dan suasana pedesaan yang asri. Walaupun terletak jauh dari pusat keramaian, di villa ini Teman Traveler bisa menikmati udara sejuk dengan pemandangan hijau yang menyegarkan mata. Untuk delapan orang, Villa ini mematok harga sebesar Rp874 ribu untuk per malamnya. Salah satu villa keluarga murah di Bali yang wajib banget dicoba.

Itulah sederet villa keluarga murah di Bali yang bisa dipilih saat liburan bersama dengan keluarga atau teman se-geng. Patungan jadi jauh lebih hemat. Siapa bilang liburan di Bali mahal?

Tags
Akomodasi Bali Indonesia Murah villa
Share