Rekomendasi Villa Mewah di Bali, Sekamar Berdua Saja Ada yang Sampai 40 Jutaan

Advertisement

Sudah jadi rahasia umum, Bali masih menjadi salah satu destinasi favorit di Indonesia. Pulau Dewata menawarkan banyak hal, dari wisata alam, budaya, kuliner yang tidak akan pernah habis untuk dijelajahi. Untuk itu, akomodasi di pulau ini pun sangat beragam. Semua ada, dari hostel, homestay, bintang, hingga villa dengan harga fantastis. Nah, bagi yang penasaran, di bawah ini ada beberapa villa mewah di Bali. Semalamnya, ada yang mencapai harga 40 jutaan, lho. Sudah siap?

Karma Kandara

Karma Kandara via Instagram @lieneticholiday

Karma Kandara tidak hanya sekedar tempat menginap, beach resort yang berada di Jalan Villa Kandara Banjar Wijaya Kusuma Ungasan, Uluwatu, Kuta Selatan ini menawarkan pengalaman bermalam yang tidak akan pernah bisa dilupakan. Menghadap langsung ke hamparan laut Karma yang jernih dan serasa milik sendiri, fasilitas yang disediakan begitu lengkap dengan pelayanan nomor satu.

Menghabiskan waktu di kamar Karma Kandara dengan budget Rp9-15 jutaan per malamnya jelas jadi hal yang menarik untuk dicoba. Tidak hanya tempat tidur nyaman, terdapat pula ruang tamu, dapur, dan jangan lupakan juga jendela kaca besar yang menghadap langsung ke balkon. Bersantai dengan berenang sembari menikmati keelokan Pantai Karma, dapat dijadikan pilihan kala ingin melepas penat.

Viceroy Villa

Viceroy Bali via Facebook Viceroy Bali

Berada di tengah hamparan sawah dan hutan yang sungguh asri, villa mewah di Bali satu ini dikemas modern. Meski begitu, masih ada sedikit sentuhan gaya etnik pada Viceroy Bali yang berlokasi di Jalan Lanyahan, Br nagi, Ubud, Bali. Disediakan kamar luas nan nyaman untuk berdua dengan alokasi harga Rp9-15 jutaan per malamnya.

Fasilitas yang disediakan layaknya di rumah sendiri. Diantaranya tempat bersantai di balkon sekaligus kolam renang pribadi yang menghadap langsung ke hamparan pemandangan hijau. Langsung bikin nyaman hati dan pikiran. Villa mewah di Bali ini jelas menawarkan pengalaman liburan mewah bagi yang ingin menjauh dari keramaian.

Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwatu via Facebook Alila Villas Uluwatu

Mengangkat tema modern, villa mewah di Bali satu ini bertempat di Jalan Belimbing Sari, Tambiyak, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Alokasikan dana setidaknya Rp10-17 jutaan per malamnya untuk dapat merasakan berdiam di villa yang dibangun di atas tebing sepanjang garis pantai di Semenanjung Bukit Bali.

Bisa dibayangkan betapa indahnya pemandangan yang dapat disaksikan dari Alila Villas Uluwatu. Apalagi ditambah dengan sarana lengkap yang disediakan. Tidak hanya kamar luas dan nyaman, ditawarkan pula semacam tempat tidur beratap di pinggir kolam renang tepat, sempurna untuk menyelesaikan membaca buku-buku favorit.

Bvlgari Resort Bali

Bvlgari Resort Bali via Instagram @bulgarihotels

Bvlgari Resort yang menawarkan liburan sangat istimewa dan private ini berlokasi di Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin Uluwatu, Bali. Villa mewah di Bali yang dibangun di tepi pantai dengan pemandangan bentangan lautan luas ini menyediakan akomodasi super nyaman dengan budget Rp18-40 jutaan. Tersedia villa dengan konsep serba terbuka, seperti ruang tamu, meja makan, dan balkon yang berada di pinggir kolam dengan view lautan.

Kamar tidur pun dikelilingi jendela kaca lebar yang bisa dibuka. Bisa tiduran sembari melihat keelokan pantai serta menikmati udara sejuk. Bahkan kamar mandinya pun sungguh mewah dengan bathtub di tengah ruang, lagi-lagi dikelilingi jendela kaca disertai amenities tambahan seperti parfum. Memang tepat untuk berlibur bersama pasangan.

Itulah deretan villa mewah di Bali yang tentu saja menawarkan sarana super lengkap dengan pelayanan terbaik. Tepat bagi Teman Traveler yang memilih menikmati staycation. Bagaimana, tertarik mencoba salah satu akomodasi super mahal di atas?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Indonesia resort villa villa mewah
Share