7 Pilihan Glamping di Bali, Tawarkan Suasana Bulan Madu Romantis yang Mewah

Selamat menempuh hidup baru! Merencanakan ke mana bulan madu nanti? Bagaimana kalau ke Pulau Dewata dan coba menginap ala camping namun mewah? Jika sudah mulai terpikirkan, tujuh pilihan glamping di Bali berikut ini bisa dipertimbangkan. Glamping-glamping di sini, menawarkan keromantisan pada setiap tamu yang datang. Suasananya sejuk dan menenangkan. Nggak pengin ajak pasangan ke tempat romantis? Berikut ulasannya ya!

 

1. Sandat Glamping Tents

Suasana Kamar di Sandat Glamping Tents yang Romantis via Instagram/ elpopham_
Suasana Kamar di Sandat Glamping Tents yang Romantis via Instagram/ elpopham_

Untuk sewa “tenda” di sini, sepertinya Teman Traveler harus berusaha lebih keras. Pasalnya, Sandat Glamping Tents, merupakan salah satu glamping paling terkenal di Bali. Cukup ramai diminati. Saat akan menginap di sini, para tamu harus memilih akan menginap di mana; apakah mau di tenda dengan suasana yang dekat dengan alam ditambah private infinity pool yang bisa dipakai bersama pasangan plus bonus pemandangan hutan langsung dari teras, atau di cottagenya.

Desain interior dan eksterior di Sandat Glamping Tents, dikonsep ala safari dengan banyak furnitur kayu. Hal romantis lainnya dari tempat menginap ini adalah tempat tidur berbentuk bulat yang dilengkapi dengan kanopi berwarna putih lembut. Menyenangkan! Jika tertarik, bisa saja langsung datang ke Jl Subak Sala, Ubud, Gianyar, Bali ya, Teman Traveler!

2. Menjangan Dynasty Resort

Menjangan Dynasty Resort
Menjangan Dynasty Resort via Instagram/@eternallyenroute

Menjangan Dynasty Resort, berada persis di pinggir pantai. Suasana romantis bisa dirasakan tanpa susah payah harus menciptakannya. Berada di dekat Taman Nasional Bali Barat, glamping di Bali ini juga ramai dikelilingi pohon dan hutan bakau. Sehingga, selain romantis, bulan madu di Menjangan Dynasty Resort juga sejuk dan tenang.

Selain itu, di sini Teman Traveler juga dapat menikmati indahnya alam bawah laut di Menjangan atau berendam bersama pasangan di infinity pool-nya. Untuk satu malam, Teman Traveler harus mengeluarkan uang sewa mulai dari Rp 3,5 juta.

3. Bali Dynasty Resort

Pemandangan dari Dalam Kamar di Bali Dynasty Resort via Instagram
Pemandangan dari Dalam Kamar di Bali Dynasty Resort via Instagram/ balidynastyresort

Bali Dynasty Resort juga menawarkan suasana menginap ala camping dengan fasilitas yang mewah. Didesain menghadap ke arah barat, setiap sore, dari teras resort, Teman Traveler dapat menyaksikan keindahan sunset yang dramatis dan romantis. Fasilitas menggiurkan lain yang ditawarkan salah satu glamping di Bali ini adalah jacuzzi yang ada di luar ruangan.

Jacuzzi ini bisa dipakai berdua dengan pasangan untuk misalnya berendam sore hari sambil menikmati matahari yang mulai temaram. Pasti akan jadi pengalaman yang sulit dilupakan! Beralamat di Jln. Kartika, Kuta, Badung, Bali, harga sewa per malamnya mulai dari Rp 1,5 juta! Lebih terjangkau!

4. Baliwoso Camp

Baliwoso Camp, Romantis Sekaligus Bisa untuk Liburan Keluarga via Instagram/ yoexplore
Baliwoso Camp, Romantis Sekaligus Bisa untuk Liburan Keluarga via Instagram/ yoexplore

Baliwoso Camp yang berlokasi di Pengotan, Kintamani, ini juga bisa Teman Traveler jadikan destinasi untuk berbulan madu. Suasananya masih sangat asri dan sejuk; menyatu bersama alam dengan sempurna. Di sini, tersedia beberapa fasilitas penunjang yang tetap bisa membuat Teman Traveler dan pasangan berbulan madu dengan nyaman. Penginapan ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan hotel camping keluarga di Bali.

5. Sebatu Sanctuary

Kemewahan di Glamping Sebatus Anctuary via Instagram/ sebatusanctuary
Kemewahan di Glamping Sebatus Anctuary via Instagram/ sebatusanctuary

Glamping di Bali selanjutnya, yang akan memberi pengalaman ekstra romantis pada Teman Traveler berada di kawasan Tegallalang, Gianyar, Bali. Kamar di Sebatu Sanctuary didesain sedemikian rupa hingga dapat membuat tamu merasa nyaman meski berada di tenda. Belum lagi kamar mandi semi-terbuka yang dilengkapi dengan bathtub.

Mandi di bawah sinar bulan dan bintang akan jadi sesi paling romantis saat menginap di sini. Pemandangan sekitar penginapan juga luar biasa sejuk dan asri. Pepohonan yang dapat Teman Traveler lihat saat menginap di sini, merupakan bagian dari hutan hujan yang cantik!

6. Escape Nomade

Rayakan Cinta di Escape Nomade via Instagram/ escapenomade
Rayakan Cinta di Escape Nomade via Instagram/ escapenomade

Menginap di Escape Nomade yang beralamat di Jln. Bumbak Dauh, Gang Pulau Singkeb, Kerobokan, Canggu, Badung, Bali, pengalaman romantis juga akan Teman Traveler dapatkan. Penginapan romantis ini unik sebab didesain memiliki rooftop tent. Kenyamanan dan kemewahan saat menginap di Escape Nomade tidak perlu lagi diragukan. Dilengkapi private jacuzzi, berendam di sini bisa menjadi kegiatan yang romantis.

7. Sang Giri Mountain Tent Resort

Suasana di Sang Giri Mountain Tent Resort via Instagram
Suasana di Sang Giri Mountain Tent Resort via Instagram/ travelwire_asia

Salah satu daerah di Bali yang menarik diikunjungi, Tabanan, juga memiliki glamping yang romantis. Namanya adalah Sang Giri Mountain Tent Resort. Salah satu glamping di Bali ini dikonsep dengan nuansa pedesaan yang kental. Pemandangan hutan, tersaji begitu saja di depan mata; sebab Sang Giri Mountain Resort memang didesain terbuka. Dari dalam kamar, Teman Traveler akan dapatkan suguhan pemandangan yang luar biasa. Pada malam hari, suara-suara alam pun jadi “musik” alami yang menemani. Menenangkan, akan jadi pengalaman yang sulit dilupakan bersama pasangan. Benar-benar jadi liburan mewah di Bali sekaligus romantis yang sulit dicari tandingannya.

Merencanakan bulan madu romantis dengan pasangan, harus sekaligus memilih lokasi yang akan dikunjungi berikut akomodasinya. Sebab masih dalam nuansa penuh cinta, menginap di salah satu glamping di Bali yang romantis di atas, bisa jadi pilihan terbaik untuk merayakannya. Tertarik untuk mencoba salah satuny?

Tags
Akomodasi Bali glamping di bali Indonesia
Share