Villa Instagenic di Batu Bergaya Skandinavia, Suasananya Bikin Enggan Beranjak!

Ketika mencari tempat menginap, tentu harus mengutamakan kenyamanan. Bagi sebagian orang, tampilan fotogenik dan tampak estetis memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya seperti Casa Skyrose. Villa instagenic di Batu ini memberikan sensasi menginap di rumah ala orang Eropa Timur. Langsung disimak yha!

Mengusung Tema Skandinavia

Tema Skandinavia via Instagram/casaskyrose

Interior bergaya Skandinavia tentu sudah tak asing lagi di telinga. Teman Traveler bisa menjumpainya di villa Casa Skyrose. Berasal dari benua Eropa, desain tersebut didominasi oleh warna netral, kesan minimalis, penggunaan material kayu dan rotan pada dekorasi ruangan. Akomodasi Batu satu ini punya punya sentuhan warna yang lembut. Suasananya juga terasa sangat nyaman, sehingga membuat banyak tamu merasa betah.

Spot Instagenic

Spot instagenic, via Instagram/khairiyyahais

Instagramable adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan villa Casa Skyrose. Fotogenik di tiap sisinya membuat tamu yang menginap seakan tak tahan ingin segera mengambil kamera dan mengabadikan momen dengan berfoto.

Mulai dari area dapur, ruang keluarga, kamar tidur, ruang santai, semuanya terlihat instagenic. Nah, salah satu spot yang nggak boleh terlewat adalah ayunan tali berwarna putih ini. Teman Traveler bisa menikmati suasana sambil berpose nih!

Ayunan tali via Instagram/casaskyrose

Pemandangan Menawan

Pemandangan Gunung Arjuno, via Instagram/casaskyrose

Berada di Kota Batu, tentu harus pilih tempat bermalam dengan pemandangan menawan. Casa Skyrose juga tampilkan panorama Gunung Arjuno yang berdiri gagah dari kejauhan. Lanskap menakjubkan seperti ini dapat Teman Traveler saksikan ketika bangun tidur. Selain itu udaranya terasa begitu sejuk karena kota Batu dikenal akan suhunya yang cukup rendah. Jadi ingin segera ke sini kan?

Lokasi dan Tarif

Tampilan dari belakang, via Instagram/casaskyrose

Villa instagenic Batu ini dapat Teman Traveler jumpai di Jl. Dewi Sartika III H Kav A1, Temas. Strategis dan tak jauh dari pusat kota, jarak dari villa ke Jatim Park 2 dan Pasar Batu hanya butuh waktu selama 11 menit berjalan kaki saja. Casa Skyrose dapat menampung sebanyak 12 orang.

Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp1,1 juta untuk sekali bermalam. Villa telah dilengkapi dengan delapan tempat tidur, dua kamar mandi, jacuzzi, kolam renang pribadi, dan internet gratis. Murah dan hemat kan?

Jacuzzi pribadi, via Instagram/casaskyrose

Nggak cuma dikelilingi dengan tempat wisata yang beragam, kota apel juga dipenuhi dengan sejumlah tempat menginap yang bikin betah. Villa instagenic di Batu tadi wajib masuk ke dalam daftar place to visit-mu nanti yha!

Tags
Akomodasi akomodasi batu Batu casa skyrose Indonesia Jawa Timur villa instagenic
Share