Akomodasi Instagenic di Cipanas Puncak, Seger dan Bikin Mager

Advertisement

Akhir pekan waktunya ngadem setelah hampir seminggu digodok di kantor. Sebagian besar warga Jakarta akan menyepi ke Bandung atau bermain ke  wisata Bogor yang memiliki beragam pilihan. Padahal, selain dua tujuan di atas, Jawa Barat masih memiliki puncak lain yang tak kalah sejuk dengan pemandangan hijau. Seger banget! Tak perlu bingung, di bawah ini ada 5 tempat menginap fotogenic di Cipanas rekomendasi dari tim Travelingyuk. Catat, ya.

Sahid Eminence Hotel Convention & Resort

Sahid Eminence Puncak
Sahid Eminence Puncak [image source]
Bayangkan nikmatnya bisa bersantai di pinggir kolam renang dengan gunung dan hutan yang hijau sebagai pemandangan. Kamu bisa mendapatkan semua itu saat menginap di Sahid Eminence Puncak yang berlokasi di Jalan Raya Hanjawar No.19, Ciloto, Cipanas. Tarif permalam dari akomodasi yang satu ini berkisar di angka 800 ribu rupiah. Tempat ini juga cocok untuk liburan keluarga dengan membawa anak-anak. Kolam renangnya pun menggunakan air hangat. Wah, jadi ingin cepat-cepat pesan kamar, ya.

Kolam renang di Sahid Eminence Puncak
Kolam renang di Sahid Eminence Puncak [image source]

Novus Giri Puncak

Novus Giri
Novus Giri [image source]
Ajak pasangan untuk honeymoon dadakan di weekend mendatang. Pesan satu kamar di Novus Giri saja, resort yang meski tak baru tapi sangat mempertahankan mutunya ini layak dilirik. Kamar dengan dua pintu lebar menghadap suasana hijau segar akan menjadi pemandangan bangun tidurmu dengan si dia. Kolam renang pribadi pun disiapkan untuk membuat liburanmu lebih rileks lagi. Bagi yang membawa anak-anak pun tak masalah. Novus Giri pun juga menyediakan fasilitas taman bermain untuk anak-anak, termasuk Rabbit Village seperti di wisata Batu.

Kolam renang Novus Giri
Kolam renang Novus Giri [image source]

Yasmin Resort and Hotel

Yasmin Palace Puncak
Yasmin Palace Puncak [image source]
Penasaran bagaimana rasanya menjadi putri yang tinggal di istana? Menginap di Yasmin Palace saja. Hotel yang berlokasi di Jl. Jeprah No.69, Palasari, Cipanas ini dibuat dengan konsep istana ala Mediterania. Dari depan saja sudah tampak super megah. Fasilitas yang disediakan pun juga sangat lengkap. Tempat ini cocok banget untuk liburan keluarga karena kamarnya yang luas. Wah, nggak kalah dengan hotel kastil Bandung, ya.

Yasmin Palace Puncak, Cipanas
Yasmin Palace Puncak, Cipanas [image source]

Zuri Resort

Zuri Hotel Management
Zuri Hotel Management [image source]
Jangan membayangkan bahwa menginap di akomodasi di Puncak Cipanas ini akan membuatmu miskin mendadak. Zuri Hotel hanya memasang tarif sekitar 500 ribu rupiah per malamnya. Kamu sudah bisa menikmati kamar yang luas dengan sekitar yang asri dan sangat menyejukkan. Sudah ada kolam renang yang bisa digunakan untuk berolahraga pagi. Lokasinya berada di Jl. Raya Cipanas No.219, Sindanglaya, Cipanas. Sepanjang jalan menuju tempat ini kamu akan disuguhi pepohonan yang hijau. Seger!

Kolam renang yang di Zuri Hotel
Kolam renang yang di Zuri Hotel [image source]

Bukit Talita Mountain Resort

Talita Mountain Resort
Talita Mountain Resort [image source]
Yang ingin merayakan liburan bersama keluarga besar, Talita Mountain Resort bisa dipertimbangkan. Lokasinya berada di Jalan Siguntang, RT.09 / RW.02, Desa Ciloto, Cipanas. Cocok untuk menyepi karena jauh dari keramaian kota. Akomodasi ini juga bisa dijadikan pilihan bagi liburan kantor yang diikuti rombongan banyak orang. Kamar yang disediakan tersedia dalam beberapa model, tak perlu khawatir karena sudah ada kolam renang yang bisa dinikmati para tamu. Semalamnya, tarif yang diberlakukan oleh Talita Mountain Resort berkisar 600 ribu rupiah.

Pemandangan dari Talita Mountain Resort
Pemandangan dari Talita Mountain Resort [image source]
Nah, sekarang sudah bertambah lagi pilihan puncak yang bisa dijadikan destinasi ngadem di akhir minggu. Pastikan kamu memesan kamar di jauh-jauh hari agar tidak sampai kecewa karena kehabisan, ya. Bagaimana, mau coba menginap di mana, nih?

Advertisement
Tags
cipanas hotel Indonesia Jawa Barat
Share