Villa Hello Kitty Ini Bisa Kamu Jumpai di Batu, Nggak Pakai Mahal!

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Siapa sih yang nggak kenal dengan karakter kucing berwarna putih ini? Berasal dari Jepang, Hello Kitty telah menjadi favorit banyak orang dari berbagai usia. Nggak perlu jauh-jauh ke sana untuk menemuinya, Teman Traveler juga bisa berkunjung ke Batu, Jawa Timur tepatnya di Villa Hello Kitty. Tempat menginap serba merah muda yang unik ini wajib banget dicoba. Intip lebih dalam yuk!

Dekorasi Menggemaskan

Dekorasi serba Hello Kitty, via Instagram/villakitty_pinky

Villa Hello Kitty di Batu ini menyediakan tempat menginap yang unik dan berbeda. Sentuhan warna merah jambu dan karakter kucing berwarna putih ini dapat Teman Traveler jumpai di berbagai sudut ruangan. Mulai dari sofa, meja, pigura, partisi, dan lain-lain. Unik dan menggemaskan banget nggak tuh?

Peralatan Dapur yang Super Lucu

Peralatan dapur yang menggemaskan, via Instagram/villakitty_pinky

Nggak hanya ruang tengahnya saja, bagian dapur juga ditata begitu menarik. Tentu masih kental akan sentuhan warna merah muda di mana-mana. Beberapa alat makan, keset, kompor, hingga penutup magic jar, semuanya berbau Hello Kitty. Bahkan meja dan kursi makannya seakan tak mau kalah, lho. Bagi yang traveling bersama keluarga terutama membawa anak-anak, tentu nggak rela rasanya meninggalkan tempat menginap ini.

Kamar Serba Hello Kitty

Kamar serba merah muda, via Instagram/villakitty_pinky

Tentu tampilan instagenic saja nggak cukup. Hal yang diutamakan saat memilih tempat menginap adalah kenyamanannya. Seperti kamar satu ini. Cocok dijadikan sebagai tempat menginap bersama rombongan, Villa Hello Kitty dapat menampung sebanyak tujuh orang sekaligus. Villa dapat terdiri dari empat tempat tidur, lengkap dengan fasilitas internet. Tak ketingalan, karakter Hello Kitty dapat terlihat pada seprai yang digunakan, sarung bantal, hingga Backdrop televisi sekalipun.

Lokasi dan Tarif

Villa Hello Kitty di Batu, via Instagram/villakitty_pinky

Tentu nggak susah untuk menemuinya. Alamat villa bertempat di Cluster Delima Residence No.10 Jl. Terusan Agus Salim, Oro-Oro Ombo, Batu. Letaknya berdekatan dengan tempat wisata seperti Jatim Park 2 yang dapat dijangkau dengan empat menit berjalan kaki dari tempat menginap.

Teman Traveler juga bisa sekaligus berkunjung ke Batu Night Spectacular (BNS) dengan berjalan selama 14 menit dari villa. Untuk tarif sekali bermalam, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp600 ribu.

Villa Hello Kitty yang unik ini nggak hanya tawarkan hunian yang instagenic, namun juga memiliki letak strategis dan suasanan nyaman. Jadi makin tertarik nggak nih untuk melakukan kunjungan ke wisata Batu? Ajak sahabat dekatmu yha!