4 Villa Bali dengan Dinding Kaca, Pemandangannya Bikin Nggak Rela Ninggalin Tempat Tidur!

Advertisement
Advertisement

Salah satu pertimbangan memilih tempat menginap adalah pemandangan yang disuguhkan. Karenanya, kamar dengan balkon menjadi favorit banyak orang. Ada yang lebih cetar dari sekadar balkon, nih. Deretan villa Bali dengan dinding kaca di bawah ini bikin kamu bisa menikmati keindahan sekitar langsung dari dalam kamar. Ini dia daftarnya.

Villa Atas Awan

Pemandangan dari kamar, via Instagram/leanne_tan_

Villa Atas Awan merupakan akomodasi yang ada di kawasan Banjar Kebek, Payangan. Villa menampilkan pemandangan berupa sawah dan gunung dari kejauhan. Bayangkan saja, bangun tidur langsung memandang gunung dan sawah dari kejauhan.

Villa Atas Awan, via Instagram/theinvitationalgroup

Pasti bakal jadi momen liburan yang nggak terlupakan deh. Villa pun menyediakan fasilitas kolam renang yang dapat digunakan tamu. Tertarik mencobanya? Siapkan tarif sebesar Rp9,4 juta per malam.

Villa Awang Awang

Villa di Bali dengan jendela besar, via Instagram/mitchelltravels

Tempat menginap di Bali dengan panorama memukau selanjutnya datang dari Villa Awang Awang. Akomodasi yang beralamat di Jl. Melayang, Ubud berikut menampilkan pemandangan hutan tropis dari dalam kamar. Teman Traveler dapat menikmatinya dari tempat tidur.

Villa Awang-Awang, via Instagram/invest_islands

Berada cukup jauh dari pusat keramaian, tempatnya cocok bagi kalian yang ingin mencari ketenangan. Tersedia juga kolam renang pribadi di samping kamar. Tarif sekali bermalam berkisar mulai dari Rp2,9 juta.

Villa Campuhan

Pemandangan pantai di Villa Campuhan, via Instagram/villacampuhan

Selain memiliki dinding kaca, hal menarik dari Villa Campuhan ialah bentuk bangunannya menyerupai rumah adat Indonesia salah satunya Gadang (Minangkabau).

Berbentuk rumah Gadang, via Instagram/villacampuhan

Jika dari tadi menyaksikan gunung dan sawah, villa berikut menyuguhkan keindahan pantai birunya. Bertempat di Jl. Pura Mascima, Jasri, Amlapura, Karangasem, villa mematok tarif mulai dari Rp3,6 juta per malam.

Bagian dalam villa, via Instagram/villacampuhan

Haigha House

Pemandangan cantik dari jendela kamar, via Instagram/chepolinko

Daftar villa Bali dengan dinding kaca terakhir yang juga nggak kalah apik ialah Haigha House yang lokasinya bertempat di Jl. Raya Br. Tunon, Singapadu Kaler, Sukawati, Kabupaten Gianyar. Villa pun dilengkapi dengan tiga kamar tidur, ruang santai, dapur, hingga kolam renang pribadi.

Haigha House, via Instagram/ocean.dwellers

Rumah yang dapat menampung sebanyak 8 orang sekaligus ini menampilkan pemandangan syahdu berupa pepohonan rindang. Siapkan kocek sebesar Rp5 juta per malamnya.

Bagaimana, indah dan keren kan sejumlah villa Bali dinding kaca di atas? Tertarik untuk mencoba salah satunya? Segera kosongkan jadwal akhir pekan ini dan pesan kamar ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali villa bali Villa di Bali dengan jendela besar
Share