Hotel Bali dengan Pemandangan Sungai, Adem dan Seger

Pulau Dewata memang memiliki sejuta daya tarik yang selalu berhasil membuat para wisatawan terus kembali. Selain budaya menarik, kuliner Bali yang khas, Pulau Seribu Pura ini juga dianugerahi pemandangan alam yang surgawi. Selain pantai, pegunungan yang segar juga bisa dinikmati di Bali. Untuk mendapat suasana baru yang menyejukkan, ini dia pilihan hotel Bali dengan pemandangan sungai. Catat, ya.

1. The Sanctoo Villa

The Sanctoo Villa, Bali
The Sanctoo Villa, Bali via Instagram/@thesanctoovilla

Bangun tidur langsung disambut dengan nyayian burung dan suara gemericik air ternyata tak hanya dalam mimpi. Kamu bisa mendapatkan itu semua saat menginap di The Sanctoo Villa. Lokasi villa ini berada di Jalan Ulun Suwi II, Singapadu, Gianyar, Bali. Letaknya berada satu kawasan dengan Bali Zoo.

Paket kamar tertentu bahkan disertai dengan akses gratis ke kebun binatang terbaik di Bali tersebut. Villa ini menyuguhkan 12 kamar cantik, di antaranya menghadirkan Sungai Wos sebagai pemandangannya. Spa di villa ini juga langsung menghadap sungai. Benar-benar alami dan menyejukkan. Tarif menginap di The Sanctoo berkisar Rp2 juta per malamnya.

The Sanctoo Villa
The Sanctoo Villa via Instagram/@henjiwong

2. Kupu-kupu Barong Villa

Kupu-kupu Barong Villa, Bali
Kupu-kupu Barong Villa, Bali via Instagram/@kupubarong

Sebagai salah satu kota terindah di dunia, Ubud memang menyajikan panorama indah hampir di setiap sudutnya. Untuk menikmatinya, kamu bisa menginap di Kupu-kupu Barong Villa yang terletak di Kedewatan, Ubud.

Tak hanya pegunungan yang megah, kamu juga melihat lembah dan sungai langsung dari kamarmu. Villa ini menyajikan suasana romantis dan tenang, cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Selain tempat menginap, villa ini juga menyediakan spa mewah. Pastikan untuk menyiapkan budget sekitar Rp6 juta untuk bermalam di villa ini per harinya.

Kupu-kupu Barong Villa
Kupu-kupu Barong Villa via Instagram/@_nessa.s

3. Four Season Sayan

Four Season Sayan
Four Season Sayan via Instagram/@lichipan

Jika ingin pemandangan hijau di sejauh mata memandang, Four Season Sayan adalah pilihan yang tepat. Tempat menginap super mewah ini dibangung di lembang tropis indah yang langsung menghadap Sungai Ayung. Jendela lebar di kamar akan menghadiahi pagimu dengan panorama seindah surga.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyiapkan kejutan untuk si dia sebuah makan siang di sisi sungai yang romantis. Ini tentu akan menjadi liburan paling berkesan untukmu dan pasangan kesayangan. Tarif menginap di Four Season Sayan yang berlokasi di Jalan Raya Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali ini berkisar Rp7 juta untuk per malamnya. Pilihan hotel Bali dengan pemandangan sungai yang sayang untuk dilewatkan.

Four Season Sayan, Bali
Four Season Sayan, Bali via Instagram/@peteseawardphotography

4. Hotel Sthala Ubud

Hotel Sthala Ubud
Hotel Sthala Ubud via Instagram/@zilmizola

Satu lagi pilihan hotel Bali dengan pemandangan sungai yang bisa dipilih, yaitu Sthala Ubud. Hotel bintang lima ini terletak di Jalan A.A Gede Rai, Mawang Kelod, Lodtunduh, Ubud, Bali. Cukup jauh dari keramaian Ubud, cocok banget untuk kamu yang memang berniat menyepi dan menikmati alam Bali yang menenangkan.

Kamu bisa menikmati sarapan di Sungai Restaurant. Tak hanya itu, kolam renang yang ada pun langsung menghadap sungai. Kamu bisa menginap di Sthala dengan tarif kisaran Rp1,5 juta per malamnya. Hotel ini juga menyediakan transportasi gratis ke pusat Ubud, lho.

Gazebo di Sthala, Ubud
Gazebo di Sthala, Ubud via Instagram/@sthalaubudbali

Hotel Bali dengan pemandangan sungai di atas bisa menjadi referensi saat liburan selanjutnya. Ingat, Bali nggak cuma punya pantai saja, lho. Bagaimana, hotel mana nih yang paling menarik untukmu?

Tags
Akomodasi indonesia. bali pemandangan sungai
Share