Ini Villa Super Keren Pilihan Agnez Mo untuk Video Klip Terbarunya

Sudah lihat video klip terbaru dari Agnez Mo? Penyanyi Indonesia yang sudah cukup lama berkiprah di dunia musik internasional ini baru saja merilis lagu terbarunya yang bertajuk Long As I Get Paid. Seperti biasa, video klipnya sangat menarik perhatian. Ini dia lebih detail tentang lokasinya.

Villa Mewah Atas Nama Cinta

Villa De Leon, Istana milik Leon Kauffman
Villa De Leon, Istana milik Leon Kauffman [image source]
Villa De Leon terletak di Los Angeles dengan pemandangan Samudra Pasifik. Bangunan mewah ini merupakan janji atas nama cinta yang dibangun oleh Leon Kauffman asal Austria untuk istrinya, Clemence di tahun 1926 lalu. Sayangnya, pasangan ini hanya bisa menikmati selama kurang lebih 5 tahunan sebelum akhirnya keduanya meninggal di tahun 1933an.

Villa De Leon
Villa De Leon [image source]

Desain Mediterania yang Kental

Villa De Leon, Los Angeles
Villa De Leon, Los Angeles [image source]
Villa De Leon dirancang oleh arsitektur terkneal Los Angeles, Kenneth A. MacDonald, Jr dengan memanfaatkan keindahan laut pasifik, pegunungan yang bisa dinikmati dari ketigapuluhlima ruangan di dalamnya. Konsep villa bergaya mediterania kental dengan kayu mahoni di ruangan utamanya. Disediakan juga garasi yang bisa memuat hingga 7 mobil.

Ruang tamu Villa De Leon
Ruang tamu Villa De Leon [image source]

Lokasi Pemotretan dan Syuting Para Artis Berkelas

Agnez Mo di Villa de Leon
Agnez Mo di Villa de Leon [image source]
Selain Agnez Mo, villa ini juga digunakan banyak artis Hollywood untuk pemotretan dan film. Di antaranya adalah Lady Gaga, Heidi Klum, juga Robert Downey Jr. Ruangan paling favorit adalah balai tengah dengan Perabot, patung, dan lukisan klasik, koleksi dari Leon Kauffman yang didapatkannya saat keliling Eropa.

Agnez Mo
Agnez Mo [image source]

Tarif Sewa Mencengangkan

Villa de Leon
Villa de Leon [image source]
Sempat 20 tahun tak berpenghuni, Villa De Leon akhirnya terbeli dalam pelalangan dengan harga murah. Setelah mengalami perbaikan yang tetap mempertahankan bentuk aslinya, bangunan megah ini siap dijual dengan angka yang fantastis, yaitu menembus 195 miliar rupiah. Untuk sewanya, Villa De Leon memasang tarif sekitar 133 juta rupiah per 6 jam. Wah, angka yang tinggi, ya.

Lukisan di Villa de Leon
Lukisan di Villa de Leon [image source]
Nah, itu tadi sekilas tentang keindahan villa pilihan Agnez Mo untuk video klip terbarunya. Bagaimana, ingin kesana juga?

Tags
Akomodasi Amerika Serikat Los Angeles Luar negeri villa de leon
Share