Rekomendasi Villa Mewah di Bali dengan Harga 1 Jutaan Aja

Advertisement

Bali memang tiada duanya. Meski ada banyak tempat lain di dunia ini yang menyuguhkan pemandangan dan keindahan, Bali tetap mendapatkan tempat tersendiri bagai sebuah permata kebanggaan negeri. Nggak heran memang, karena Pulau Dewata tersebut menyimpan banyak sekali pemandangan surgawai yang cantik dan indah.

Agar petualanganmu makin berkesan, kamu harus mencari penginapan yang nyaman. Hotel bisa jadi adalah solusi yang mudah, tapi villa memberikan daya tarik tersendiri. Suasana nyaman layaknya rumah sendiri, tentu bisa sangat memanjakanmu. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi Villa murah di Bali.

1. Villa Bije Ubud

Villa Bije [image source]
Villa Bije [image source]
Ubud terkenal dengan nuansa alam yang begitu serasi dengan tradisi Bali yang kaya. Kamu akan menemukan banyak hal di Ubud. Agar petualanganmu makin berkesan, coba bermalam di villa keren yang terletak di Jl. Suweta No.88, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Penginapan tersebut terkenal dengan nama Villa Bije. Ada empat villa yang bisa kamu sewa dan semuanya menyediakan fasilitas yang mumpuni dan bisa memanjakanmu di saat santai.

Villa Bije [image source]
Villa Bije [image source]
Lokasi villa hanya sejauh 5 menit perjalanan dari Pasar Ubud. Harganya sewanya sendiri dipatok mulai dari Rp. 854 ribu. Nuansa bangunan begitu lekat dengan kesan tradisional, sebuah tempat yang nyaman untuk melengkapi liburanmu di Bali yang indah.

2. Pande Villas SPA & Restaurant

Pande Villas SPA & Restaurant [image source]
Pande Villas SPA & Restaurant [image source]
Bali memang terkenal dengan pantai-pantainya yang indah. Akan sangat menyenangkan jika tempatmu menginap jaraknya dekat dengan pantai. Kapanpun kamu mau menghirup aroma laut, kamu tak perlu berjalan jauh. Tempat yang cocok dengan kriteria seperti itu adalah Pande Villas SPA & Restaurant  yang terletak di  Jl. Pantai Mengening, Cemagi, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Villa dan pantai hanya berjarak sekitar 150 meter.

Pande Villas SPA & Restaurant [image source]
Pande Villas SPA & Restaurant [image source]
Kamu juga bisa menikmati pemandangan sunrise dan sunset dari villa. Bangunannya begitu cantik lengkap dengan kolam renang . Saat malam hari, cahaya lampu akan membuat kamu berada di lingkungan yang romantis. Pande Villas SPA & Restaurant  sangat cocok digunakan sebagai tujuan bulan madu. Per malamnya, kamu harus mengeluarkan biaya hingga Rp 713 ribu untuk menyewa villa tersebut.

3. Villa Purnama

Villa Purnama [image source]
Villa Purnama [image source]
Sesekali kamu harus mencoba menginap di sebuah villa yang lokasinya terletak persis di depan pantai. Sebuah pemandangan yang menakjubkan dan sensasi menyenangkan pasti tidak akan bisa kamu lupakan. Ada banyak tempat menginap yang dekat dengan pantai. Salah satunya adalah Villa Purnama. Lokasinya hanya 10 menit dari Pantai Sanur, 10 menit dari Sukawati dan 30 menit dari jantung Kota Ubud.

Villa Purnama [image source]
Villa Purnama [image source]
Nuansa hijau dan bangunan yang unik akan memanjakan matamu dan dijamin membuat kamu kerasan berlama-lama. Untuk semalam saja, harga sewa yang dipatok mencapai Rp. 853 ribu. Sebuah angka yang sebanding dengan fasilitas yang telah disediakan.

4.Villa Bali Cosmopolitan

Villa Cosmopolitan [image source]
Villa Cosmopolitan [image source]
Seminyak terkenal dengan wisata belanja dan pusat mode di Bali. Ya, seperti Parisnya Bali. Ada sejuta pesona yang bisa kamu buru di Seminyak. Sambil melakukan itu kamu tentu butuh tempat istirahat bukan? Pilih saja  Villa Bali Cosmopolitan. Meski dekat dengan hiruk-pikuk kehidupan malam di Seminyak, villa ini tergolong tenang dan nyaman. Kamu tidak akan menemukan kegaduhan dan bisa beristirahat tanpa gangguan.

Villa Cosmopolitan [image source]
Villa Cosmopolitan [image source]
Pemilik villa mematok harga sekitar Rp. 774 ribu per malamnya jika kamu ingin menyewa. Bukan hanya sebuah bangunan rumah yang lengkap dengan isi dan fasilitasnya, kamu juga bisa menikmati kolam renang di sana. Internet disediakan secara gratis dengan perangkat wifi. Ada juga TV dan dapur jika kamu ingin memasak makanan.

5. Noah Villa and Chapel

Noah Villa [image source]
Noah Villa [image source]
Bangunan di Villa ini cukup unik di samping lokasinya yang juga keren dan indah. Ada sebuah villa yang menyerupai kapal besar. DI atasnya ada kamar, jadi kamu bisa menikmati keindahan lingkungan sekitar dari atas ketinggian. Noah Villa terletak di  Jl. Indraprasta Br. Giri Dharma, Ungasan, Bali.

Noah Villa [image source]
Noah Villa [image source]
Sedangkan harga sewanya sekitar Rp. 810 ribu.  Ada beberapa fasilitas menarik yang akan membuat liburanmu di Bali makin berkesan. Ada kolam renang, kamar mandi yang elegan, hingga pelayanan yang ramah dan menyenangkan. Dijamin kamu nggak akan mau cepat-cepat pulang jika sudah menginap di Villa Noah.

6. The Widyas Bali Villa

The Widyas [image source]
The Widyas [image source]
Bali memang gudangnya penginapan dan villa keren. Untuk berburu tempat bermalam mewah dan tak terlalu mahal nggak susah-susah amat kok di Bali. Ada satu villa yang menyuguhkan fasilitas lengkap hingga peralatan gym pun tersedia agar kamu tetap bisa menjaga kebugaran saat liburan. Villa tersebut bernama The Widyas Bali Villa. Letakanya ada di  Jl. Raya Muding No.99, Kerobokan, Kuta, Bali.

The Widyas [image source]
The Widyas [image source]
Kamar di villa ini menyuguhkan ranjang yang cantik dengan nuansa klasik. Sehingga kamu juga akan mendapatkan suasana yang romantis. Pas banget jika kamu merencanakan liburan bareng pasangan. Untuk menikmati kemewahannya secara langsung kamu harus menyisihkan biaya sewa mulai dari Rp 800 ribu. Cukup murah kan?

Itulah beberapa villa keren di Bali yang harga sewanya tidak sampai lebih dari Rp 1 juta. Jika kamu bisa menginap di tempat yang mentereng tapi dengan biaya minim, kenapa enggak?

Advertisement
Tags
Bali villa bali villa murah
Share