Video Curhatan Ini Bikin Kangen Kota Malang, Awas Beper Nggak Karuan

febri rama

febri rama

On Indonesia
Malang Malang

Ada banyak cara untuk mengekspresikan kerinduan. Bukan hanya pada dia yang tersayang tapi juga untuk kota penuh kenangan. Kamu pernah merantau ke Malang? Mungkin untuk kuliah atau bekerja. Kota ini memang bikin kangen. Suasana yang sejuk hingga jalanannya pun tak mudah dilupakan. Sebuah ungkapan kerinduan disampaikan oleh seorang pengguna sosial media dalam video Malang berikut ini.

Obat Nostalgia dan Mengenang ‘Kegilaan’ Masa Silam


Dalam video tersebut terpampang nyata bagaimana wajah kota Malang. Jika kamu lama tak bertandang, tayangan berikut ini bisa jadi obat untuk nostalgia dan meredam kerinduan. Rasanya semakin tersampaikan, lantaran pembuat video ini juga memberi narasi-narasi yang begitu detail dan memang dialami oleh kebanyakan orang yang tinggal di Malang. Terutama yang berprofesi sebagai mahasiswa.

Dari Jembatan Suhat hingga Hingga Kehidupan Kampus yang Memikat


Kamu yang sekarang mungkin sudah berkeluarga dan tinggal jauh dari Malang, bisa jadi akan langsung menerawang jauh ke masa lalu. Mengingat stasiun Kota Baru, jalan-jalan rindang di kampus, Jembatan Suhat yang sekarang sudah semakin keren dengan cahaya lampu. Belum lagi syahdunya Malang saat musim hujan. Guyuran air yang turun hampir setiap hari bikin malas ke mana-mana.

Video Keren yang Bikin Baper Netizen

Faris yang membuat video tentang Malang
Faris yang membuat video tentang Malang via Instagram/@farismontis

Video tersebut dibuat oleh Faris  dan diunggah oleh akun Facebook Yassinta Nafi’ah pada Oktober 2017 lalu. Hingga sekarang masih banyak yang membagikan karya tersebut di media sosial.  Di video yang lain, Faris juga menjelaskan tentang beberapa tempat di Malang. Seperti Kampus UIN  dan jalan-jalan terkenal. Melalui videonya, Faris juga mengingatkanmu pada kehidupan kos. Kamu tentu masih ingat kan saat-saat nggak mandi karena buru-buru ikutan kuliah pagi?

Ya, begitulah Malang dengan sejuta daya tarik dan tempat tongkrongan. Kalau menurut kamu yang pernah atau masih tinggal di Malang. Apa sih yang paling bikin kamu kangen dan baper dari kota ini?